FOLLOW US:


Inikah Pembelian Pertama Arsenal di Musim Panas Ini?

30-06-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Inikah Pembelian Pertama Arsenal di Musim Panas Ini?
Thomas Partey © Atletico Madrid Official

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal segera menuntaskan pembelian pertama mereka di musim panas nanti. The Gunners disebut akan mengamankan jasa Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Tim asal London Utara itu memang dirumorkan ingin mendatangkan sejumlah pemain ke Emirates Stadium. Mikel Arteta merasa timnya yang saat ini tidak cukup kompetitif sehingga ia ingin mendatangkan armada baru bagi The Gunners.

Salah satu posisi yang menjadi prioritas Arteta adalah lini tengah. Pasalnya Arteta menilai posisi gelandang sangat vital untuk taktik yang ia rancang, sementara para gelandang Arsenal dinilai tidak kompeten untuk menerapkan itu.

La Razon mengklaim bahwa Arsenal segera mengamankan perekrutan pertama mereka di musim panas nanti. Mereka akan memboyong Thomas Partey yang saat ini membela Atletico Madrid.

Simak situasi transfer Partey selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, nama Partey sudah menjadi incaran lama dari Arteta.

Sang gelandang dinilai merupakan salah satu gelandang terbaik di Spanyol. Itu menunjukkan performa yang impresif di lini tengah Atletico Madrid dalam dua musim terakhir.

Itulah mengapa Partey menjadi incaran utama Arteta di bursa transfer yang akan datang ini.

2 dari 3

Tebus Klausul Rilis

Menurut laporan tersebut, transfer Partey ke Arsenal sudah semakin mendekati kenyataan.

Pihak Arsenal sudah beberapa pekan terakhir bernegosiasi dengan manajemen Atletico Madrid. Mereka sudah sepakat untuk transfer sang gelandang di musim panas nanti.

Arsenal dikabarkan sepakat membayar 47 juta pounds yang merupakan klausul rilis dalam kontrak Partey di Atletico Madrid.

3 dari 3

Belanja Lagi

Partey diyakini bukan satu-satunya pemain yang akan bergabung dengan Arsenal.

Arteta masih menginginkan setidaknya satu striker dan satu bek tengah untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

(La Razon)