Janji Manis Manchester United untuk Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 8 April 2020 16:14
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United kembali bermanuver untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. Setan Merah diberitakan memberikan janji baru agar sang winger tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer diberitakan menjadi salah satu tim yang sangat tertarik untuk mendatangkan sang winger. Ia menilai Sancho adalah kepingan yang hilang untuk lini serang mereka.

Sejauh ini United memang diberitakan menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa sang winger. Namun Sancho diberitakan masih memiliki keraguan untuk merekrut sang winger.

The Athletic mengklaim bahwa United tengah mencoba untuk merayu sang winger. Mereka diberitakan baru saja memberikan janji manis agar sang winger bisa bergabung dengan Setan Merah.

Simak manuver transfer MU untuk mendatangkan sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Janji Manis

Menurut laporan tersebut, Manchester United baru-baru ini kembali menghubungi Sancho terkait transfernya ke Old Trafford.

Pada kesempatan ini, United mengungkapkan bahwa Sancho bakal memainkan peran penting dalam tim mereka. Mereka disebut akan menjadikan Sancho sebagau pusat permainan mereka musim depan.

Nantinya MU menjanjikan akan membangun tim mereka di sekeliling Sancho, sehingga performa Sancho bisa lebih maksimal di skuat Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Gaji Selangit

Tidak hanya menjanjikan peran yang penting, Sancho juga dijanjikan akan diberi gaji yang sangat besar di United.

Setan Merah tahu bahwa Sancho merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Dortmund. Namun United bersedia membayar lebih mahal dari itu.

Sang winger diberitakan bakal diberi gaji sekitar 400 ribu pounds per pekan, di mana ia akan menjadi pemain dengan gaji termahal di MU musim depan.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

United diketahui harus membayar mahal untuk mendatangkan jasa Sancho.

Sang winger diberitakan hanya bisa ditebus dengan mahar sebesar 110 juta Euro.

(The Athletic)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR