Kantong Cekak, Liverpool Mundur dari Perburuan Erling Haaland

Serafin Unus Pasi | 4 Mei 2021 16:52
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. (c) Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Gosip Erling Braut Haaland merapat ke Liverpool nampaknya tidak jadi kenyataan. Setelah juara bertahan EPL itu memutuskan mundur dari perburuan sang striker.

Haaland diyakini bakal jadi properti panas di musim panas nanti. Striker muda Borussia Dortmund itu diindikasikan sang agen bisa cabut dari Signal Iduna Park pada musim panas nanti.

Karena ketajamannya yang sangat bagus, Haaland diminati banyak sekali klub top Eropa. Salah satunya Liverpool yang digosipkan ingin memboyong sang striker ke Anfield.

Football Insider mengklaim bahwa Liverpool berubah haluan. Mereka tidak jadi mengejar Haaland di musim panas nanti.

Simak manuver transfer Liverpool selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker

Liverpool memang digosipkan tengah mencari striker baru di musim panas nanti.

Ini dikarenakan performa Roberto Firmino menurun drastis musim ini. Belum lagi Divock Origi yang dilaporkan bakal cabut di musim panas nanti.

Itulah mengapa Klopp dilaporkan tertarik meminang Erling Haaland yang mencetak 37 gol dari 38 pertandingan untuk Dortmund di musim ini.

2 dari 3 halaman

Mundur Perlahan

Namun laporan itu mengklaim bahwa Liverpool mundur perlahan dari perburuan Haaland.

Ini dikarenakan sang striker dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Dortmund hanya mau menjual sang striker di angka 100 juta pounds.

Liverpool diberitakan tidak punya cukup uang untuk menebus sang striker. Sehingga mereka memutuskan untuk cari opsi lain.

3 dari 3 halaman

Harga Turun

Liverpool bisa mendapatkan jasa Haaland lebih murah di tahun depan.

Karena klausul rilis sang striker hanya mencapai angka 75 juta Euro di tahun depan.

(Football Insider)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR