Manchester City Coba Telikung MU untuk Transfer Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 14 Juli 2020 18:40
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah ancaman datang bagi Manchester United. Winger incaran mereka, Jadon Sancho diberitakan kini masuk dalam radar transfer sang tetangga, Manchester City.

Winger berusia 20 tahun itu merupakan salah satu kartu AS Borussia Dortmund musim ini. Ia berhasil membuat 20 gol dan 20 assist bagi Die Borussen sepanjang musim 2019/20.

Apiknya performa Sancho itu membuat Manchester United jatuh hati. Setan Merah diberitakan ingin memboyong pemain Timnas Inggris itu di bursa transfer yang akan datang.

The Express mengklaim bahwa United memiliki halangan baru untuk merekrut Sancho. Pasalnya sang tetangga, Manchester City juga tertarik untuk merekrut sang pemuda.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti Sane

Menurut laporan tersebut, Manchester City saat ini tengah membutuhkan pemain sayap baru di lini serang mereka.

Hal ini dikarenakan, Leroy Sane memutuskan pindah klub. Ia sudah dikonfirmasi bergabung dengan Bayern Munchen musim depan.

Itulah mengapa Pep membidik Sancho untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Sane di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, Manchester City masih cukup berpeluang untuk mengamankan tanda tangan Sancho.

MU memang sudah lama diberitakan menego Dortmund terkait transfer Sancho. Namun mereka sampai saat ini belum berhasil meyakinkan Dortmund terkait mahar transfer sang winger.

Jika Manchester City bersedia menebus Sancho di angka 120 juta Euro, maka pemain 20 tahun itu bakal menjadi milik mereka musim depan.

3 dari 3 halaman

Bukan Sosok Asing

Sancho sebenarnya bukan sosok yang asing bagi Manchester City.

Sang winger sempat menimba ilmu di akademi City selama beberapa tahun sebelum pindah ke Dortmund di tahun 2017 yang lalu.

(The Express)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR