Manchester United Diklaim Bakal Nego Lagi Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 18 Januari 2021 17:40
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya masih penasaran dengan Jadon Sancho. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut winger Borussia Dortmund itu di musim panas ini.

Di musim panas kemarin, Sancho dilaporkan menjadi target transfer Manchester United. Setan Merah dilaporkan menjadikan sang winger sebagai target transfer utama timnya.

Namun transfer itu gagal terlaksana. Setelah Manchester United enggan menebus mahar transfer Sancho yang mencapai 120 juta Euro.

MU diklaim akan mencoba mendatangkan Sancho di musim panas nanti. "Saya rasa rumor mengenai dirinya [Sancho] akan menguat lagi setelah performanya sudah mulai membaik," buka Ralph Honigstein kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap pakar sepakbola Eropa itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Pergi

Menurut Honigstein, Sancho sudah punya tekad yang kuat untuk pergi dari Dortmund. Jadi MU berpeluang besar untuk mendapatkan jasanya.

"Semua orang di Dortmund tahu bahwa tidak ada apapun yang akan terjadi di Januari ini. Namun mereka juga tidak menutup mata bahwa sang pemain juga ingin pergi."

"Saya rasa transfer sebesar ini akan terjadi di musim panas nanti. Jadi saya rasa United tidak akan terhentikan jika mereka memutuskan mengejar Sancho lagi."

2 dari 3 halaman

Belum Nego Lagi

Menurut Honigstein, MU saat ini belum mulai menego Dortmund untuk transfer Sancho. Ia menilai United baru akan memulai negosiasi ini dalam beberapa bulan dekat.

"Sejauh ini kami belum mendengar bahwa United sudah mulai bernegosiasi dengan Dortmund untuk saat ini. Namun saya memprediksi proses negoisasi ini akan dimulai di musim semi nanti."

"Kedua klub akan memahami kondisi keuangan masing-masing di bursa transfer musim panas sehingga mereka bisa menegosiasikan transfer itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut gosip yang beredar, pihak Dortmund masih enggan menurunkan harga jual Sancho.

Sang winger dibanderol di angka 120 juta Euro di musim panas nanti.

(Sky Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR