Manchester United Impor Penyerang Baru dari Jerman?

Serafin Unus Pasi | 24 November 2022 18:20
Selebrasi Moussa Diaby usai mencetak gol pertama Bayer Leverkusen ke gawang Dortmund, Rabu (20/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Satu lagi gosip baru beredar terkait perburuan striker Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tertarik mengamankan jasa Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen.

Sepekan terakhir, Manchester United intens digosipkan berburu striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu membutuhkan tambahan juru gedor pasca ditinggal oleh Crisitano Ronaldo.

Seperti bursa-bursa transfer sebelumnya, ada banyak striker yang dikaitkan dengan Manchester United. Hampir seluruh striker top Eropa dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Gosip terbaru yang dilaporkan Fichajes, Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Jerman. Mereka tertarik merekrut Moussa Diaby sebagai penyerang baru mereka.

Simak situasi transfer Diaby di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penyerang Tajam

Manchester United dilaporkan tertarik merekrut Diaby setelah mengikuti perkembangan karirnya dalam dua tahun terakhir.

Pada tahun 2019 ia resmi bergabung dengan Die Werkself. Sejak saat itu ia selalu menjadi andalan di sektor sayap kiri raksasa Bundesliga itu.

Meski punya posisi asli di sisi kiri, ia bisa bermain di sayap kanan dan juga terkadang dimainkan sebagai false nine. Jadi MU menilai pemain 23 tahun itu adalah opsi yang menarik bagi tim mereka.

2 dari 4 halaman

Ada Kans

Laporan itu juga mengklaim bahwa ada kans yang cukup besar bagi Manchester United untuk merekrut Diaby.

Sang pemain dilaporkan sedang tidak bahagia di Leverkusen. Pasalnya performa Leverkusen saat ini jeblok di mana mereka menempati peringkat 12 klasemen sementara Bundesliga.

Itulah mengapa Diaby mempertimbangkan serius untuk cabut dan ia dikanarkan tertarik untuk menjajal bermain di Premier League.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Diaby sejauh ini masih terikat kontrak dengan Leverkusen hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Manchester United dilaporkan perlu keluar uang sekitar 50 juta Euro untuk meyakinkan Leverkusen untuk melepaskan salah satu pemain terbaik mereka tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR