Manchester United Siapkan Rencana Pembajakan Erling Braut Haaland

Serafin Unus Pasi | 22 Februari 2021 18:04
Erling Braut Haaland usai mencetak gol ke gawang Schalke di Bundesliga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United tengah bersiap-siap untuk membuat satu transfer besar di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan ingin mencoba mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Manchester United berencana untuk berinvestasi besar di musim panas nanti. Setan Merah ingin semakin memperkuat tim mereka agar menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Salah satu pos yang kabarnya akan coba diperkuat Solskjaer adalah pos striker tengah. Menyusul performa Anthony Martial yang menurun drastis musim ini.

The Mirror mengklaim bahwa Solskjaer sudah menetapkan satu target transfer di musim panas nanti. Ia ingin MU mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Simak rencana transfer Manchester United di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Target Lama

Menurut laporan itu, Solskjaer sudah lama mengincar jasa Haaland.

Sang striker merupakan mantan muridnya di Molde. Ia sempat mencoba merekrutnya dari FC Salzburg di tahun 2019 namun ia kalah dari Borussia Dortmund saat itu.

Solskjaer tahu betul kualitas yang dimiliki Haaland sehingga ia yakin striker muda itu bisa jadi aset yang bagus untuk timnya.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan itu, peluang Manchester United untuk mendapatkan jasa Haaland terbuka lebar.

Pihak Borussia Dortmund dilaporkan tengah mengalami kesulitan keuangan saat ini. Sehingga mereka terpaksa menjual Haaland di musim panas nanti.

Kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh kubu Setan Merah, di mana mereka akan mencoba untuk memboyong sang pemuda ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Klausul Rilis

Mahar transfer Haaland tergolong cukup terjangkau di musim panas nanti.

Sang striker kabarnya bisa direkrut di angka 75 juta Euro.

(The Mirror)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR