Masa Depannya di Liverpool tak Jelas, Mane Mulai Bayangkan Gabung Bayern

Dimas Ardi Prasetya | 24 Mei 2022 22:00
Skuat Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Sadio Mane dikabarkan mulai membayangkan dirinya bermain dalam seragam Bayern Munchen.

Masa depan Mane di Liverpool sekarang masih menjadi tanda tanya. Kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Belum ada kejelasan apakah Liverpool akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Hal yang sama juga dialami oleh Mohamed Salah.

Dan tentu saja situasi itu membuatnya dikaitkan dengan klub lain. Ada kabar bahwa ia diminati oleh Barcelona dan Bayern.

1 dari 3 halaman

Mane Bayangkan Main di Bayern

Sadio Mane sebelumnya dikabarkan tak menutup pintu gabung Bayern Munchen. Ia tertarik untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski.

Kini kabar kepindahan Mane ke Bayern makin santer terdengar. Sebab ada rumor bahwa pemain Senegal itu sudah mulai membayangkan dirinya memakai jersey klub Bavaria tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Sky Sport Germany. Laporan itu juga menyebut bahwa Bayern memang serius ingin mendatangkan Mane.

Bahkan perekrutan Mane sudah mendapat lampu hijau dari pelatih Julian Nagelsmann. Demikian juga dari direktur klub, Hasan Salihamidzic.

2 dari 3 halaman

Kata Presiden Bayern

Belum lama ini Presiden Bayern Munchen yakni Herbert Hainer sempat angkat bicara soal kabar transfer Sadio Mane. Ia tak membantah atau pun membenarkan kabar soal Mane itu.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang nama. Kami mencari di seluruh pasar, melakukan segala yang kami bisa untuk menempatkan tim yang kompetitif secara internasional di lapangan," bukanya pada TZ.

"Satu hal yang sangat jelas: kesuksesan olahraga maksimal adalah tujuan kami. Tentu saja kami ingin menjadi juara Jerman lagi tahun depan," tegasnya.

"Dan lagi tahun demi tahun. Dan kami ingin bermain untuk kemenangan di Liga Champions lagi," seru Hainer.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR