Mau Leroy Sane, Bayern Munchen Harus Siapkan Uang Segini

Serafin Unus Pasi | 28 Mei 2019 15:20
Leroy Sane (kanan) bersalaman dengan Hamza Mendyl. (c) AP

Bola.net - - Rencana Bayern Munchen untuk meminang Leroy Sane dari Manchester City di musim panas nanti menemui sebuah kendala. Mereka harus menyiapkan uang yang besar sebagai mahar transfer sang pemain kepada Liverpool.

Pada musim panas ini, Bayern Munchen kehilangan dua pemain pilar mereka. Mereka harus ditinggal oleh Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan menyudahi karir mereka di Allianz Arena.

Mengingat kontribusi besar dua winger veteran ini, Bayern mulai bergerak untuk mencari pengganti keduanya. Salah satu nama yang diberitakan masuk dalam rencana Die Rotten adalah winger Manchester City, Leroy Sane.

Namun dilansir The Mirror, City tidak akan membiarkan pemain muda tersebut melenggang dengan mudah dari Etihad Stadium. Juara bertahan EPL itu diberitakan akan mematok harga yang sangat mahal untuk mahar transfer sang winger.

Berapa jumlah uang yang harus disiapkan Bayern Munchen untuk mendapatkan Sane? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Pihak City sudah mengatakan kepada perwakilan Bayern bahwa Sane tidak dijual. Namun jika pihak Die Rotten tetap bersikeras, maka mereka harus menyiapkan uang yang besar untuk sang winger.

Pihak Manchester City diberitakan mematok harga yang sangat mahal untuk Sane. Mereka menginginkan tidak kurang dari 100 juta pounds untuk pemain 23 tahun tersebut.

Bayern sendiri diberitakan hanya mentok ingin menawar Sane di angka 70 juta pounds. Alhasil mereka saat ini tengah menego pihak City untuk menurunkan nilai jual sang pemuda.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Kontrak Baru

Sembari menahan Bayern Munchen untuk menawar Sane, Pihak City juga mengambil langkah antisipatif lain untuk mempertahankan Sane di musim panas nanti.

City disebut berencana menawarkan kontrak jangka panjang kepada sang winger. Tidak hanya itu, gaji Sane akan naik 100% di mana nantinya ia akan mendapatkan uang sebesar 150 ribu pounds per pekannya di Etihad Stadium.

Sane dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran manajemen City ini. Namun ia meminta jaminan bermain musim depan, setelah musim ini ia banyak menghuni bangku cadangan The Citizens.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR