Niko Kovac: Kami Juara Bundesliga di Kandang

Asad Arifin | 12 Mei 2019 14:24
Niko Kovac. (c) AFP

Bola.net - Bayern Munchen baru saja melewatkan peluang untuk menjadi juara Bundesliga musim 2018/19. Meskipun begitu, pelatih Niko Kovac merasa cukup optimis bisa meraihnya pekan depan. Saat bermain di kandang.

Bayern Munchen punya peluang juara Bundesliga pada pekan ke-33. Hanya ada satu syarat untuk menjadi juara yakni mengalahkan RB Leipzig pada laga di Redbull Arena pada Sabtu (11/5) malam WIB.

Die Rotten sempat memiliki asa saat Leon Goretzka mencetak gol di babak kedua. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit usai melihat VAR. Bayern pun harus puas bermain imbang 0-0 lawan Timo Werner dan kawan-kawan pada pekan ke-33.

Pada waktu yang sama, Borussia Dortmund justru menang atas Fortuna Dusseldorf yang digelar di Signal Induna Park. Die Borussien menang dengan skor 3-2 pada laga terakhir mereka yang dimainkan di kandang pada musim 2018/19.

Dengan hasil tersebut, Bayern tetap berada di puncak klasemen dengan 75 poin. Bayern hanya unggul dua poin dari Dortmud yang berada di posisi kedua. Masih ada satu laga tersisa, peluang juara bagi kedua tim masih terbuka.

Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR