Pelatih Ajax Tolak Bayern Munchen

Aga Deta | 5 November 2019 10:31
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. (c) AP Photo

Bola.net - Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tetap bertahan di Ajax selama sisa musim ini. Hal itu seakan mengakhiri spekulasi mengenai kepindahannya ke Bayern Munchen.

Bayern baru saja berpisah dengan Niko Kovac. pelatih asal Kroasia itu dipecat menyusul hasil buruk yang didapat Bayern pada akhir pekan lalu.

Thomas Muller dan kolega menelan kekalahan dengan skor 5-1 atas Frankfurt. Ini adalah kekalahan kedua Bayern pada musim 2019/2020.

Bayern kini berada di posisi ke-4 dengan meraih 18 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Borussia Monchengladbach yang berada di puncak klasemen.

1 dari 3 halaman

Tolak Bayern

Ten Hag disebut-sebut bakal menjadi suksesor Kovac di Allianz Arena. Namun, pelatih asal Belanda itu tidak akan menuju Bayern setidaknya pada musim ini.

"Saya bisa mengonfirmasinya. Saya merasakan hubungan yang kuat dengan tim saya, dengan semua orang dengan Ajax. Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya akan tetap bertahan di Ajax musim ini," kata Ten Hag seperti dikutip Sportskeeda.

2 dari 3 halaman

Fokus ke Ajax

Ten Hag pernah menangani tim reserve Bayern di antara 2013-2015 dan masih menyimpan cinta kepada klub. Namun, Ten Hag saat ini hanya ingin fokus dengan tugasnya bersama Ajax.

"Bayern adalah klub yang fantastis - saya merasa sangat nyaman dan sangat menikmati bekerja di sana. Mereka masih ada di hati saya, tetapi sekarang saya bersama Ajax," lanjutnya.

"Saya bukan pemimpi - saya fokus pada Ajax dan itu penting. Saya hidup untuk hari ini, satu-satunya fokus saya adalah Ajax dan pertandingan besok dengan Chelsea."

3 dari 3 halaman

Peluang Lawan Chelsea

Ajax akan menghadapi Chelsea pada laga babak penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (6/11) hari WIB. Ten Hag mengatakan bahwa laga ini tidak akan mudah.

"Mereka adalah salah satu favorit. Ini akan sulit, tetapi setiap pertandingan akan sulit. Kami percaya pada diri sendiri," kata Ten Hag.

"Kami tahu kami harus bermain sempurna, memberikan performa terbaik kami. Maka kami akan memiliki peluang."

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR