Peluang MU untuk Dapatkan Jadon Sancho Diklaim Masih Tinggi

Serafin Unus Pasi | 19 Mei 2020 20:20
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Pakar sepakbola Inggris, David Ornstein membeberkan pandangannya terkait saga transfer Jadon Sancho. Ia menyebut bahwa kans Manchester United untuk mendatangkan Sancho masih cukup terbuka di musim panas nanti.

Winger Borussia Dortmund itu diyakini bakal menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Penampilan apiknya bersama Dortmund membuat sejumlah tim seperti Manchester United jatuh hati padanya.

United sendiri diketahui cukup serius untuk merekrut winger 20 tahun tersebut. Namun belakangan ini beredar kabar bahwa transfer Sancho ke Old Trafford sulit terealisasi karena mahar transfer sang winger yang tinggi.

Menurut Ornstein, peluang United untuk mendapatkan Sancho masih cukup terbuka. "Sancho sendiri ingin pindah di musim panas ini," buka Ornstein kepada Ornstein & Chapman Podcast.

Baca komentar lengkap pakar sepakboal Inggris itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Pergi

Ornstein menyebut bahwa Sancho dan Dortmund sudah memiliki kesepakatan agar sang winger bisa pindah di musim panas nanti.

Ia menyebut bahwa jika ada tawaran yang tepat masuk, maka Dortmund tidak akan menghalangi kepindahan Sancho.

"Saya rasa peluang untuk Sancho pindah masih sangat bisa terjadi. Ada kesepakatan antara Sancho dan Borussia Dortmund bahwa jika ada tawaran yang bagus, maka mereka akan membiarkannya pergi."

2 dari 3 halaman

Segera Tawar

Ornstein menyebut bahwa Sancho cukup optimistis bisa pindah dari Dortmund pada musim panas nanti.

Ia mengindikasikan bahwa Manchester United akan datang dengan membawa tawaran yang dibutuhkan untuk membawa Sancho ke Old Trafford.

"Di internal tim Dortmund, mereka tahu bahwa tawaran itu akan datang untuk Sancho. Mereka sama sekali tidak ragu jika Sancho akan pergi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Coba Tawar

Pihak Dortmund dirumorkan mematok harga sekitar 110 juta Euro untuk transfer Sancho.

Namun Manchester United mengupayakan agar transfer itu memakan biaya di bawah 100 juta Euro.

(Ornstein & Chapman Podcast)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR