Serge Gnabry Goda Leroy Sane untuk Pindah ke Bayern Munchen

Asad Arifin | 11 Juni 2019 14:45
Serge Gnabry (c) AP

Bola.net - Winger Bayern Munchen, Serge Gnabry, mengakui telah mengajak Leroy Sane untuk bergabung dengan klubnya. Serge Gnabry pun akan menyambut kedatangan Sane dengan tangan terbuka jika dia benar-benar pindah.

Bayern Munchen saat ini memang disebut tertarik untuk membeli Leroy Sane dari Manchester City. Pemain berusia 23 tahun tersebut dinilai sangat cocok untuk menjadi pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang berakhir masa kontraknya.

Dalam beberapa kesempatan, Bayern tidak menampik jika tertarik untuk membeli Leroy Sane. Namun, Die Rotten tidak memilik cukup dana untuk membeli pemain andalan timnas Jerman itu. Man City meminta banderol yang terlalu mahal.

Jika memang Leroy Sane akan bersedia pindah ke Bayern, maka Serge Gnabry akan sangat senang.

"Saya akan menyapa dia dengan menjabat tangan secara khusus. Saya sudah bertanya kepadanya tentang topik ini, tetapi dia adalah satu-satunya yang dapat memberi tahu kami apa yang akan terjadi," ucap Serge Gnabry dikutip dari Goal International.

"Saya akan senang memiliki Same di tim saya. Kami sangat akrab, juga di luar lapangan," sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

1 dari 1 halaman

Bisa Membantu Tim

Bayern Munchen sejatinya sudah punya cukup pemain untuk posisi winger. Selain Serge Gnabry, masih ada nama Kingsley Coman yang juga bisa bermain di posisi winger. Thomas Muller pun bisa bermain sebagai winger kiri.

Namun, Serge Gnabry meyakini bahwa sosok Leroy Sane akan sangat vital jika bergabung dengan Bayern. Dengan kualitas yang dimiliki, mantan pemain Schalke tersebut bisa menjadi sosok penting klub klub yang dibelanya.

"Dia akan membantu tim mana pun dan sangat menyenangkan bagi saya untuk bermain dengannya. Dia akan menjadi aset penting bagi Bayern Munchen," ucap Serge Gnabry.

Sementara itu, selain Bayern Munchen, Juventus juga disebut ingin membeli Leroy Sane. Hanya saja, jika memang pindah dari Man City, Sane disebut lebih senang untuk pindah ke Jerman. Dia ingin bermain di kampung halamannya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR

Most Viewed

{HITS_MAIN}