Thiago Diklaim Akan Merapat ke Liverpool, Pelatih Bayern Sok Cuek

Dimas Ardi Prasetya | 28 Juni 2020 20:25
Thiago Alcantara (c) DFL

Bola.net - Thiago Alcantara dikaitkan dengan Liverpool, namun pelatih Bayern Munchen yakni Hansi Flick mengaku ia sama sekali tak pernah memikirkan kabar tersebut.

Thiago merupakan salah satu komponen penting lini tengah Bayern. Ia menjadi salah satu sumber kreativitas serangan raksasa Bundesliga tersebut.

Namun kini kontraknya segera berakhir tahun 2021 mendatang. Pemain keturunan Brasil ini pun dikaitkan dengan raksasa Premier League asal Merseyside, Liverpool.

Manajer The Reds yakni Jurgen Klopp disebut meminati servis Thiago. Bayern pun dikabarkan tak akan menghalangi kepergian pemain berusia 29 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Cueknya Hansi Flick

Kabar ini coba ditanyakan kepada Hansi Flick. Namun pelatih berusia 55 tahun tersebut bersikap sok cuek.

"Saya sama sekali tidak memikirkannya, bahwa Thiago bisa meninggalkan kami," ujar Hansi Flick seperti dilansir Goal.

"Saya selalu mengatakan bahwa Thiago adalah pemain luar biasa yang dapat memberikan banyak hal kepada tim. Karena itu, saya tidak memikirkan itu sama sekali," serunya.

"Dan saya pikir setelah pertandingan yang hebat dan musim yang hebat, Anda harus menerima sebagai wartawan bahwa tidak setiap pertanyaan dapat dijawab," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Soal Kontrak

Sebelumnya Hansi Flick sempat berbicara soal negosiasi kontrak pihak Bayern Munchen dengan Thiago Alcantara. Ia mengatakan tak ada perkembangan dalam proses tersebut.

"Tidak ada berita [soal kontrak]. Kami selalu berbicara, hampir setiap hari, tetapi tidak ada berita," ungkapnya.

"Saya melihatnya setiap hari di latihan dan di pertandingan. Selalu ada yang disebut ahli yang memiliki pendapat mereka sendiri. Ketika Anda melihatnya di lapangan dan dalam latihan, Anda melihat kualitasnya yang luar biasa dalam memiliki bola," serunya.

"Ia memberi tim sedikit tambahan sesuatu. Ia adalah pemain luar biasa yang memberi tim sesuatu yang pasti. Itulah pendapat saya dan tidak ada yang lain," tandas Flick.

(Goal)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR