Timo Werner Resmi Perpanjang Kontrak di RB Leipzig

Asad Arifin | 26 Agustus 2019 12:20
Timo Werner memperpanjang kontraknya di RB Leipzig hingga tahun 2023 pada Minggu (25/8/2019) waktu setempat. (c) Bundesliga

Bola.net - Harapan Liverpool untuk merasakan servis penyerang Timo Werner bisa dipastikan pupus. Sebab, Timo Werner baru saja memutuskan untuk meneken kontrak baru dengan RB Leipzig.

Timo Werner sempat jadi bidikan utama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Akan tetapi, sejak awal Leipzig tidak ingin melepas pemain berusia 23 tahun.

Timo Werner semula tertarik untuk pindah. Selain ke Liverpool, juga Arsenal, ada opsi lain yang bisa diambil oleh Timo Werner. Penyerang timnas Jerman tersebut juga diminati oleh Bayern Munchen.

Kini, Timo Werner telah membuat keputusan. Dia menerima tawaran kontrak baru dari Leipzig. Semula, kontrak Timo Werner akan berakhir pada 30 Juni 2020. Kini, kontrak Timo Werner akan berjalan hingga tahun 2023.

"Tentu saja, kami bahagia dengan keputusan Timo Werner untuk memperpanjang kontraknya degan kami dan melanjutkan jalan yang telah kami ambil di klub ini," kata Direktur Olahraga RB Leipzig, Markus Krosche.

1 dari 1 halaman

Timo Werner Langsung Tampil Impresif

Timo Werner merayakan kontrak barunya dengan RB Leipzig dengan cara yang impresif. Timo Werner mengantarkan Leipzig menang dengan skor 2-1 atas Eintracht Frankfurt di RedBull Arena pada Minggu (26/8/2019) malam WIB.

Timo Werner mencetak satu gol ke gawang Kevin Trapp. Satu gol Leipzig lain dicetak oleh Yussuf Poulsen.

"Saya tentu saja sangat senang karena saya baru saja meneken kontrak bary dan tentu saya juga senang atas gol ini. Tetapi, yang paling penting adalah tentang tim," kata Timo Werner.

Timo Werner sejauh ini telah mencetak dua gol dari dua laga bersama RB Leipzig di Bundesliga. Selain melawan Frankfurt, Timo Werner juga mencetak satu gol saat Leipzig menang atas Union Berlin dengan skor 0-4 pekan lalu.

Sumber: Bundesliga

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR

Most Viewed

{HITS_MAIN}