Wolfsburg Tertarik Boyong Hauge dari Milan

Dimas Ardi Prasetya | 11 Juni 2021 22:35
Pemain AC Milan Jens Petter Hauge. (c) AP Photo

Bola.net - Tim asal Bundesliga Wolfsburg dikabarkan tertarik untuk memboyong Jens Petter Hauge dari AC Milan.

Pemain yang berposisi winger itu diboyong oleh Milan pada musim panas 2020 lalu. Saat itu ia direkrut dengan bandrol hanya sekitar lima juta euro saja dari Bodo/Glimt.

Di Milan, Hauge lebih sering menjadi pemain pengganti. Beberapa kali aksinya cukup menjanjikan.

Saat ini Hauge masih terikat kontrak dengan Milan sampai tahun 2025. Akan tetapi belakangan ini ada kabar bahwa ia bisa saja dilepas pada musim panas 2021 ini.

1 dari 2 halaman

Wolfsburg Tertarik Boyong Hauge

AC Milan musim depan masuk ke Liga Champions. Mereka pun berusaha untuk bisa memperkuat timnya pada musim panas ini.

Beberapa pemain pun disebut akan dilego demi mendanai perekrutan pemain baru. Salah satu pemain yang dikabarkan bisa dikorbankan adalah Jens Petter Hauge.

Kabar ini tampaknya didengar oleh Wolfsburg. Mereka pun tertarik untuk bisa merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Laporan itu juga menyebut agen Hauge terlihat mengunjungi tempat latihan Wolfsburg.

2 dari 2 halaman

Kata Hauge Soal Masa Depannya

Jens Petter Hauge sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depannya di AC Milan. Ia mengaku siap membahas masalah tersebut setelah melakoni liburan.

"Pertama-tama, saya akan pulih dan mempersiapkan laga bersama timnas Norwegia. Kemudian saya mungkin akan mengambil liburan singkat sebelum memulai pembicaraan dengan Milan," buka Hauge dikutip dari Football Italia.

"Itu adalah dialog yang harus diatur. Saya siap untuk kembali ke sana dan berjuang untuk posisi inti, tetapi jika klub memiliki niat lain, maka saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan."

Jens Petter Hauge kabarnya tak cuma diminati oleh Wolfsburg. Ada Bayern Leverkusen, Udinese dan Watford yang disebut siap mencomotnya dari AC Milan.

(calciomercato)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR