5 Pemain Kunci Atalanta Absen, Kabar Baik untuk Manchester United?

Asad Arifin | 19 Oktober 2021 13:44
Liga Champions: Manchester United vs Atalanta (c) Bola.net

Bola.net - Atalanta bakal tampil pincang ketika berjumpa Manchester United pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022. Sebab, lima pemain kunci Atalanta akan absen pada laga Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Atalanta akan bertindak sebagai tamu pada duel melawan United. Laga akan digelar di Old Trafford. Jelang duel, Atalanta punya modal cukup bagus karena meraih hasil positif di laga domestik.

Akhir pekan lalu, Atalanta menang dengan skor 4-1 saat berjumpa Empoli. Hasil yang didapat Atalanta kontras dengan yang diraih United. Sang calon tuan rumah kalah 4-2 dari Leicester City di Premier League.

1 dari 3 halaman

5 Pemain Atalanta Absen

Atalanta memang mempunyai performa yang cukup bagus. Mereka hanya sekali kalah dari tujuh laga terakhir. Sementara, United empat kali kalah dari laga yang sama. Tapi, Atalanta punya masalah pelik.

Pelatih Gian Pierro Gasperini bakal kehilangan sejumlah pemain kuncinya. Paling tidak, ada lima pemain Atalanta yang bakal absen melawan United.

Rafael Toloi, kapten Atalanta, bakal absen dalam lawatan ke Old Trafford. Dia mengalami cedera otot pada laga melawan Empoli. Toloi mengakhiri laga pada menit ke-39 karena cedera itu dan digantikan Remo Frueler.

Sebelum Toloi, empat pemain Atalanta lain juga masuk ruang perawatan dan dipastikan absen melawan United. Mereka adalah Matteo Pessina, Berat Djimsiti, Robin Gosens, dan Hans Hateboer.

2 dari 3 halaman

MU Kekuatan Penuh

Berbeda dengan Atalanta, Ole Gunnar Solskjaer bisa memainkan susunan pemain terbaiknya. Solskjaer tidak kehilangan satu pun pemain kunci. Bahkan, Marcus Rashford sudah pulih dari cedera dan siap bermain.

Hanya satu pemain yang cedera yakni Anthony Martial. "Dia [Martial] pulang dari [Timnas] Prancis dalam kondisi yang tidak fit, sehingga ia tidak berlatih sepekan penuh," buka Solskjaer kepada MUTV.

Martial merupakan pemain kunci di United. Tapi, dengan kehadiran Edinson Cavani dan Crstiano Ronaldo di lini depan, Solskjaer masih punya cukup banyak amunisi yang siap merepotkan Atalanta.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR