AC Milan Coret Ibrahimovic dan Tidak Daftarkan Mike Maignan untuk 16 Besar Liga Champions

Asad Arifin | 3 Februari 2023 08:17
AC Milan Coret Ibrahimovic dan Tidak Daftarkan Mike Maignan untuk 16 Besar Liga Champions
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai membawa AC Milan meraih scudetto di musim 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Daftar Pemain AC Milan untuk babak knockout Liga Champions musim 2022/2023. Rossoneri memutuskan untuk tidak mendaftarkan Zlatan Ibrahimovic dan penjaga gawang Mike Maignan.

Ibrahimovic memang pemain penting di ruang ganti Milan. Namun, kontribusi pemain 41 tahun tersebut musim 2022/2023 ini bisa dibilang sangat minim. Bahkan, tidak ada sama sekali di lapangan.

Ibrahimovic belum pernah menginjakkan kaki di atas lapangan. Pemain 41 tahun tersebut sibuk memulihkan cedera lutut yang dialami. Ibrahimovic menjalani operasi lutut tak lama usai musim 2021/2022 usai.

Tidak diketahui kapan Ibrahimovic akan sembuh dan kembali ke lapangan. Mungkin, itu adalah alasan mengapa Milan mencoret Ibrahimovic dari daftar pemain di Liga Champions. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Mike Maignan Juga Dicoret

Mike Maignan Juga Dicoret

Kiper AC Milan, Mike Maignan. (c) AP Photo

Selain Ibrahimovic, AC Milan juga tak mendaftarkan kiper Mike Maignan untuk babak gugur Liga Champions. Keputusan ini bisa dibilang mengejutkan karena Maignan sejatinya sangat dibutuhkan Rossoneri.

Maignan mengalami cedera dan masih butuh waktu untuk sembuh. Maignan diyakini tak bisa bermain pada babak 16 Besar, ketika Milan berjumpa Tottenham.

Tanpa Maignan, Milan mendaftarkan dua kiper senior yakni Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirate. Performa Tatarusanu tidak cukup meyakinkan sedangkan Mirate belum bermain musim ini.

Selain Ibrahimovic dan Maignan, Milan juga tak mendaftarkan Sergino Dest dan digantikan Malick Thiaw. Simak daftar pemain AC Milan selengkapnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain AC Milan di Liga Champions

  • Kiper: Tatarusanu, Mirante.
  • Belakang: Ballo-Toure, Calabria, Florenzi, Theo Hernandez, Kalulu, Kjaer, Gabbia, Tomori, Malick Thiaw.
  • Gelandang: Brahim Diaz, Bennacer, De Ketelaere, Krunic, Messias, Pobega, Saelemakers, Tonali.
  • Penyerang: Giroud, Leao, Origi, Rebic.

Daftar B:

  • Nava, Jungdal, Paloschi, Coubis, Bozzolan, Bartesaghi, Bakoune, Zeroli, Gala, Foglio, El Hilali, Longhi, Alesi.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR