FOLLOW US:


Allegri Janjikan Juve vs Madrid Tak Akan Goalless

05-05-2015 06:22

 | Massimiliano Allegri

Allegri Janjikan Juve vs Madrid Tak Akan Goalless
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa yakin bahwa pertandingan melawan Real Madrid tidak akan membosankan. Allegri meyakini bahwa laga di semifinal Liga Champions itu tidak akan dihiasi oleh banyak gol.

Menyadari bahwa Madrid memiliki ketajaman tinggi di lini depan, Allegri menegaskan bahwa Juve tidak akan hanya akan parkir bus. Ia menyatakan bahwa Juve harus bisa mencetak gol jika ingin lolos ke final.

"Saya yakin dua pertandingan antara Juventus melawan Real Madrid tidak akan berakhir dengan skor 0-0. Jadi, kami harus tampil bagus, terutama ketika menyerang. Madrid adalah jawara Eropa, juara bertahan. Mereka adalah unggulan dalam pertandingan ini," terang Allegri kepada Football Italia.

Meski menyadari bahwa Madrid merupakan tim yang lebih difavoritkan, Allegri mengakui bahwa timnya tetap memiliki tekanan. Karenanya. ia ingin Juve tampil sebaik mungkin dalam dua pertemuan nanti.

"Meski Madrid adalah unggulan, kami juga punya beban di semifinal kali ini. Mudah saja, kalau kalah kami tidak akan lolos ke final. Kami harus ingin perjuangan sejauh ini dan memanfaatkan peluang sebaik-baiknya. Kami juga harus ingat kami akan menghadapi tim hebat yang berisi para pemain hebat." (foti/hsw)