Alonso: Bayern Siap Hadapi Madrid

18-03-2017 08:07

 | Xabi Alonso

Alonso: Bayern Siap Hadapi Madrid
Xabi Alonso © AFP

Bola.net - Xabi Alonso mengakui bahwa pertemuan antara Bayern Munchen melawan Real Madrid akan terasa istimewa baginya. Alonso memang mantan penggawa Madrid yang kemudian pindah ke Bayern Munchen pada 2014 silam.

Madrid kembali dipertemukan dengan Bayern dalam babak perempat final Liga Champions. Kedua tim sudah sangat mengenal kekuatan satu sama lain karena kerap bertemu di ajang Eropa.

Menurut Alonso, kunci utama untuk bisa melewati hadangan Madrid adalah hasil bagus dalam pertandingan away. Selanjutnya, Bayern harus bisa bermain apik saat menjamu Madrid di Allianz Arena karena Madrid sudah paham betul atmosfer di Allianz Arena.

"Kedua tim sama-sama tim bersejarah dan punya catatan hebat di eropa dan bagi saya pribadi, pertemuan ini akan sangat spesial. Kami sudah siap menjalaninya. Yang paling penting adalah mendapatkan hasil bagus dalam laga away. kami tahu betapa sulitnya bermain di Santiago Bernabeu," terang Alonso kepada AS.

Selain itu, Alonso juga mengatakan bahwa Madrid juga sudah tahu bagaimana rasanya bermain di depan publik Bayern. Karenanya, secara keseluruhan, Alonso meyakini pertemuan kedua tim akan sangat bagus.

"Secara keseluruhan, pertemuan kedua tim ini sangat bagus. Saya rasa Madrid juga sudah tahu rasanya mengunjungi dan bermain melawan kami di Allianz Arena." (as/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -