FOLLOW US:


Bayern Diklaim Lebih Unggul Ketimbang Madrid

17-03-2017 22:30

 | Zinedine Zidane

Bayern Diklaim Lebih Unggul Ketimbang Madrid
Bayern Munchen © AFP

Bola.net - Lothar Matthaus menyebut Bayern Munchen sedikit unggul ketimbang Real Madrid karena tim Bavaria tersebut lebih kompak.

Fase perempat final Liga Champions tahun 2017 ini menyajikan kejutan. Sebab ada dua pertandingan besar yang terlalu cepat tersaji.

Yang pertama adalah pertandingan antara Bayern dan Madrid. Yang kedua mempertemukan finalis tahun 2015, Juventus dan Barcelona.

Matthaus menyambut undian tersebut dengan senang. Sebab undian itu pasti akan menyuguhkan hiburan yang sangat menarik bagi para pecinta sepakbola di manapun berada.

"Menurut pendapat saya, empat tim terbaik bermain melawan satu sama lain. Bayern melawan Real dan Juventus melawan Barcelona - penggemar sepak bola dapat berharap untuk (melihat) pertandingan yang menakjubkan," seru legenda sepakbola Jerman tersebut pada situs resmi UEFA.

Matthaus menambahkan, untuk duel antara Bayern dan Madrid, ia menjagokan Bayern. Pasalnya klub asuhan Carlo Ancelotti itu dinilai tampil lebih baik secara tim ketimbang skuat Zinedine Zidane.

"Carlo Ancelotti benar ketika ia mengatakan bahwa tidak ada banyak rahasia antara Bayern dan Real. Saya melihat Bayern sedikit lebih favorit, karena mereka sedikit lebih kompak," terangnya.



Bayern akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada tanggal 12 April. Di leg kedua giliran Madrid yang menjamu tim Bavaria itu, pada tanggal 18 April. (uefa/dim)