FOLLOW US:


Ancelotti: Kalah di Lisbon, Madrid Akan Bunuh Saya

24-05-2014 16:20

 | Jose Mourinho

Ancelotti: Kalah di Lisbon, Madrid Akan Bunuh Saya
Carlo Ancelotti. © AFP
Bola.net - Carlo Ancelotti mengaku adanya tekanan yang amat besar sebagai seorang manajer Real Madrid. Tim dituntut untuk terus tampil sempurna dan menang sepanjang waktu.

Sang entrenador pun membandingkan situasi yang ia alami dengan pendahulunya, Jose Mourinho. The Special One dipecat meski ia mempersembahkan gelar dan rekor untuk tim.

"Ketenangan yang saya punya memang sudah menjadi gaya saya. Namun jika kami kalah di Lisbon, mereka juga masih akan membunuh saya. Ada banyak tekanan di sini. Anda harus memperhatikan ini. Anda harus sadar bahwa ada banyak orang yang tidak suka Jose, namun ada juga orang yang menyukainya di sini," jelas Ancelotti pada Daily Mail.

"Ia memenangkan liga dengan 100 poin dan lebih dari 100 gol, di tahun keduanya di sini. Namun tekanan yang ada, inilah sepakbola. Anda menjadi juara Liga Champions, namun berapa lama anda akan aman? Tiga laga berikutnya? Itulah mengapa saya tak terlalu memikirkan sukses. Kadang anda di atas, namun anda bisa cepat ada di bawah," pungkasnya.

Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di laga Final Liga Champions dini hari nanti. (tdm/rer)