FOLLOW US:


Ancelotti Marah: Performa Wasit Lebih Buruk dari Bayern

19-04-2017 08:00

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Marah: Performa Wasit Lebih Buruk dari Bayern
Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Carlo Ancelotti marah dan meminta UEFA menggunakan teknologi video usai Bayern Munchen dirugikan dengan kartu merah Arturo Vidal ketika mereka disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions semalam.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick untuk membawa Madrid menang 6-3 secara agregat, setelah laga dilanjutkan ke babak ekstra.

Namun pertandingan tadi diwarnai oleh keputusan kontroversial ketika Vidal mendapat kartu kuning kedua, meski ia melakukan tekel bersih pada lawan.

Carlo Ancelotti

"Performa wasit lebih buruk dari kami. Saya tahu ini sepakbola dan ini kadang terjadi, namun bukan kesalahan serius seperti ini," tutur Ancelotti di Goal International.

Ia menambahkan: "Kami sudah memikirkan semuanya - kecuali wasit. Ini disayangkan, karena jika tidak ini adalah laga yang sempurna. Saya bangga pada pemain saya, mereka melakukan segalanya. Mungkin wasit tak sanggup memimpin laga ini."

"Saya pikir Real Madrid tak mempengaruhi wasit. Mereka hanya salah mengambil keputusan. Saya tak pernah senang dengan teknologi video, namun saya kira itu dibutuhkan sekarang."

"Anda tak bisa menentukan semifinal Liga Champions seperti ini. Saya berbicara dengan Zidane usai laga dan ia setuju bahwa performa wasit amat negatif. Teknologi harus diterapkan segera."