FOLLOW US:


Ancelotti Tak Sabar Hadapi Zinedine Zidane

03-04-2017 08:40

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Tak Sabar Hadapi Zinedine Zidane
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Carlo Anceotti memuji Zinedine Zidane yang mampu membangkitkan atmosfer ruang ganti Real Madrid, seiring persiapannya menghadapi Los Blancos di Liga Champions bersama Bayern Munchen.

Ancelotti akan menghadapi Zidane untuk kali pertama ketika Bayern menjamu Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Munich, pada 12 April.

Keduanya sempat bekerja sama ketika Zidane menjadi asisten Ancelotti di Bernabeu, dan mempersembahkan trofi Liga Champions di 13/14, sebelum kemudian manajer Italia dipecat di akhir musim berikutnya.

Ancelotti sempat vakum sebelum menangani Bayern, sementara Zidane kini menjadi manajer utama Madrid dan sempat memenangkan trofi Eropa di musim perdananya.

"Zidane adalah idola di Madrid, dia dihormati. Ketika dia ditunjuk sebagai pelatih, Real tidak bermain bagus. Dia memberikan mereka suntikan moral," tutur Ancelotti di Journal du Dimanche.

"Zidane sosok rendah hati, namun dia berkharisma dan untuk seorang manajer itu penting. Sebagai deputi, dia ingin terus belajar. Dia banyak membantu saya membangun hubungan dengan Benzema."

Karim Benzema

Karim Benzema sendiri hingga kini tak kunjung kembali ke timnas Prancis usai ia terlihat kasus pemerasan Mathieu Valbuena.

"Prancis memperlakukan Benzema dengan buruk. Dia partner sempurna untuk Cristiano Ronaldo, meski memang benar bahwa ia tidak pernah meraih level yang sama di Prancis."