FOLLOW US:


Anggap Tiket di Emirates Kemahalan, Fans Bayern Serang Arsenal

15-10-2015 02:12
Anggap Tiket di Emirates Kemahalan, Fans Bayern Serang Arsenal
Pendukung Bayern Munchen akan lakukan aksi protes di Emirates Stadium © AFP
Bola.netBola.net - Laga akbar di matchday ketiga Liga Champions pekan depan yang mempertemukan Arsenal kontra Bayern Munchen bakal diwarnai aksi protes kelompok suporter tim tamu.

FC Bayern Worldwide memprotes harga tiket di Emirates Stadium yang mereka anggap terlalu mahal. Mereka mengklaim tiket termurah laga itu yang bisa mereka dapat adalah senilai 64 poundsterling atau sekitar 1,4 juta rupiah yang bisa meningkat menjadi 100 poundsterling alias 2,1 juta rupiah jika ditambah pengeluaran lain.

"Kami tak akan memasuki sektor tim tandang untuk lima menit pertama dari pertandingan Arsenal melawan Bayern Munchen pada 20 Oktober 2015," demikian pernyataan resmi FC Bayern Worldwide di laman Facebook mereka.

"Kami ingin memprotes kebijakan penetapan harga tiket di stadion. Kami ingin mengingatkan kepada klub dan asosiasi akan pentingnya tanggung jawab sosial dan mengingatkan mereka efeknya, di mana kami semua merasakan, baik sebagai suporter dan ofisial klub." lanjutnya.

Harga tiket di stadion-stadion Inggris memang dikenal yang paling tinggi di antara negara lain di Eropa. Protes semacam ini pun sudah acap kali dilakukan.