FOLLOW US:


Apa Kata Riyad Mahrez Setelah Manchester City Singkirkan PSG?

05-05-2021 05:21

 | Afdholud Dzikry

Apa Kata Riyad Mahrez Setelah Manchester City Singkirkan PSG?
Riyad Mahrez ketika membobol gawang PSG untuk kedua kalinya di leg II semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dini hari. © AP Photo

Bola.net - Bintang kemenangan Manchester City, Riyad Mahrez mengatakan bahwa timnya bermain dengan baik melawan PSG di semifinal Liga Champions 2020-2021. Bermain di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dini hari, Man City menang dengan skor 2-0.

Manchester City menyongsong pertandingan ini dengan modal positif berkat kemenangan 2-1 di leg pertama. Artinya, mereka hanya butuh setidaknya hasil imbang untuk bisa lolos ke final Liga Champions.

Namun tampaknya Manchester City enggan mengambil resiko itu. Penampilan terbaik mereka tunjukkan. Hasilnya, The Citizens mampu keluar sebagai pemenang meskipun menurut Riyad Mahrez timnya tak memulai laga dengan baik.

1 dari 3

Manchester City Sempat Tampil Buruk

Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan bersama BT Sport, Riyad Mahrez memberikan komentarnya terkait laga Manchester City vs PSG ini.

Dalam pandangannya, Manchester City menunjukkan sebuah permainan yang bagus, di pertandingan yang bagus melawan tim yang bagus juga. Meskipun sempat memulai permainan dengan tak cukup baik, namun gol pertama membantu mereka keluar dari tekanan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami tak memulai dengan baik, tak memiliki babak pertama yang bagus, tapi kami mendapatkan gol dan itu membuat lebih nyaman," ujarnya.

"Kami bermain baik di babak kedua dan harusnya bisa mencetak gol lebih. PSG kemudian kehilangan keberanian dan mulai banyak melakukan pelanggaran. Setelah kartu merah itu menjadi lebih nyaman," tambahnya.

2 dari 3

Terkait Final Liga Champions

Kesuksesan Manchester City menyingkirkan PSG dan melaju ke final Liga Champions layak diapresiasi. Bagi The Citizens, ini adalah final pertama mereka di panggung tertinggi Eropa.

"Kamu harus solod dan setiap orang harus solid secara pertahanan dan itulah mengapa kami melakukannya," lanjutnya.

"Pertahanan kami tak diserang terlalu banyak dan saya pikir itulah mengapa kami ke final. Ini bagus. Kami memiliki satu laga lain di hari Sabtu mendatang dan kami harus memenangkan liga untuk kemudian berkonsetrasi di final Liga Champions," tutupnya.

Sumber: BBC/BTSpot

3 dari 3