FOLLOW US:


Asensio dan Varane Terpana Lihat Hat-trick Ronaldo

03-05-2017 09:50

 | Cristiano Ronaldo

Asensio dan Varane Terpana Lihat Hat-trick Ronaldo
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Hat-trick yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo membuat para pemain Real Madrid ramai-ramai memberikan pujian padanya, termasuk di antaranya Raphael Varane dan Marco Asensio.

Usai sebelumnya membuat total enam gol di babak perempat final melawan Bayern Munchen, Ronaldo kembali membuat Bernabeu bergemuruh ketika ia membuat trigol untuk membantu timnya menang 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid semalam.

Gol itu membuat Ronaldo kini diakui sudah mencetak total 400 gol untuk Los Blancos, menurut pernyataan yang ada di laman resmi klub.

Marco Asensio

Menanggapi hal itu, Asensio mengatakan: "Cristiano terus menjadi lebih baik dan ia selalu melampaui ekspektasi yang diberikan semua orang padanya. Kami harus berterima kasih pada fans di laga yang krusial ini."

Varane juga memberikan pujian pada pemegang empat trofi Ballon d'Or tersebut, yang menurutnya sudah menunjukkan penampilan luar biasa semalam.

"Kami bahagia dengan hasilnya. Kami tidak kemasukan gol dan amat krusial memiliki hal itu di fase knock-out," tuturnya.

"Kami semua bekerja keras dan Cristiano Ronaldo sudah luar biasa, dia selalu membuat perbedaan di laga besar. Kami memenangkan perang ini, namun belum pertempurannya. Kami juga berterima kasih atas dukungan penuh dari para fans."