FOLLOW US:


Asensio: Kita Harus Selesaikan di Vicente Calderon

03-05-2017 18:29

 | Marco Asensio

Asensio: Kita Harus Selesaikan di Vicente Calderon
Marco Asensio © RM

Bola.net - Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio tak ingin timnya cepat puas usai meraih kemenangan atas Atletico Madrid. Menurutnya, Madrid masih punya pekerjaan berat di leg kedua yang digelar di Vicente Calderon.

Madrid sukses membekap Atletico di leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor 3-0, Rabu (3/5) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi bintang di Santiago Bernabeu dengan memborong tiga gol yang tercipta.

"Kami memainkan laga yang hebat, kami semua fokus dan bertekad untuk membuatnya menjadi laga yang spesial. Sekarang kami harus menyelesaikannya di Vicente Calderon," kata Asensio dikutip dari Marca.

Ya, meskipun saat ini Madrid mengantongi agregat 3-0, segala hal masih mungkin terjadi di leg kedua yang akan dihelat pada Kamis (11/5) mendatang. Atletico tentu saja tidak akan menyerah begitu saja atas sang rival sekota.

Potensi yang dimiliki oleh Atletico pada leg kedua disadari betul oleh Asensio. Pemain berusia 21 tahun ingin Madrid tetap fokus demi memenuhi target untuk bisa melaju ke laga final di Cardiff.

"Kami tidak bisa menerima hasil ini begitu saja, kami memang punya keunggulan yang bagus tapi pertarungan masih belum selesai. Kami harus memainkan leg kedua dan sejak awal harus memasang target meraih kemenangan," tutup Asensio.