FOLLOW US:


Atletico Madrid vs Chelsea, Savic Doakan Alonso Akhiri Laga Dengan Sedih

23-02-2021 17:27

 | Dimas Ardi Prasetya

Atletico Madrid vs Chelsea, Savic Doakan Alonso Akhiri Laga Dengan Sedih
Liga Champions, Atletico Madrid vs Chelsea © Bola.net

Bola.net - Stefan Savic berharap mantan rekannya yakni Marcos Alonso akan merasa sedih usai digelarnya laga antara Atletico Madrid vs Chelsea.

Chelsea akan berduel melawan Atletico di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-21. Pertandingan ini dihelat di Bucharest, Rumania, Rabu (24/02/2021) dini hari WIB.

Chelsea dan Atletico Madrid terakhir kali berjumpa pada musim 2017-18 di fase grup Liga Champions. Saat itu Chelsea berhasil menang 1-2 di Madrid dan di laga putaran kedua di london, duel berakhir imbang 1-1.

Sejauh ini, Chelsea dan Atletico sudah bersua sebanyak tujuh kali. Rinciannya, imbang tiga kali, Chelsea menang dua kali dan Atletico menang dua kali.

1 dari 2

Doa Savic untuk Alonso

Sebelum memperkuat Atletico Madrid, Stefan Savic pernah memperkuat beberapa klub. Di antaranya adalah Fiorentina.

Di klub tersebut, Savic pernah bermain bareng dengan Marcos Alonso. Jadi tentu saja bek Montenegro itu senang berjumpa lagi dengan Alonso saat La Viola berjumpa Chelsea.

Namun jelang duel di Rumania itu, Savic mengharapkan Alonso mengakhiri laga dengan sedih. Sebab ia ingin Atletico bisa menang atas Chelsea.

"Saya sangat mengenal Marcos. Kami berbicara tentang pemain hebat dan salah satu teman saya dari sepak bola," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"Saya senang bertemu dengannya besok. Akan tetapi saya harap ia keluar dari pertandingan ini dengan sedikit sedih karena saya berharap kami bisa menang," ujar Savic.

2 dari 2

Atletico Siap Tempur Lawan Chelsea

Chelsea saat ini ditukangi oleh Thomas Tuchel. Ia baru sekitar sebulan mengisi pos pelatih The Blues usai dipilih menggantikan Frank Lampard.

Stefan Savic mengatakan Chelsea jadi makin oke sejak ditangani Tuchel. Namun ia menegaskan Atletico Madrid sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk meladeni The Blues.

"Dengan kedatangan Tuchel dan perubahan sistem, mereka bermain dengan tiga bek tengah dan saya pikir mereka sekarang lebih mendominasi permainan dan mereka mendapatkan hasil positif sejak ia datang," tuturnya.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit karena mereka memiliki banyak pemain muda bertalenta. Serangan sangat bagus dan kami tahu itu akan sangat sulit, tapi kami siap," tegasnya.

(Sportsmole)