FOLLOW US:


Atletico Madrid vs Juventus: Douglas Costa Absen, Miralem Pjanic Siap Dimainkan

17-09-2019 05:38

 | Yaumil Azis

Atletico Madrid vs Juventus: Douglas Costa Absen, Miralem Pjanic Siap Dimainkan
Douglas Costa dan Fabio Quartararo © Juventus

Bola.net - Juventus mendapatkan kabar buruk menjelang laga perdana mereka di ajang Liga Champions. Salah satu pemain andalannya, Douglas Costa, dipastikan tak bisa tampil lantaran mengalami cedera.

Kabar buruk tersebut sudah diprediksi sejak Juventus menghadapi Fiorentina dalam rangkaian pekan ketiga Serie A akhir pekan kemarin. saat pertandingan baru berjalan delapan menit, pemain asal Brasil tersebut harus ditarik keluar lapangan.

Ia mengalami cedera saat mencoba menggiring bola untuk melewati pemain Fiorentina. Douglas Costa terlihat pincang saat hendak keluar dari lapangan untuk digantikan oleh Federico Bernardeschi.

Lalu, menjelang babak pertama berakhir, Maurizio Sarri selaku pelatih terpaksa menggunakan jatah pergantian pemain keduanya. Miralem Pjanic juga mengalami cedera hingga harus digantikan oleh rekan setimnya, Rodrigo Bentancur.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Douglas Costa Dipastikan Absen

Dari kabar yang tersiar usai pertandingan, baik Douglas Costa maupun Pjanic diragukan bisa tampil kontra Atletico Madrid. Namun ternyata situasinya tidak separah yang dibayangkan.

Douglas Costa sudah dipastikan absen pada pertandingan tersebut. Juventus menyatakan bahwa mantan penyerang Bayern Munchen itu mengalami 'cedera paha tingkat medium'.

Dalam pernyataan tersebut juga diketahui bahwa Juventus akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dalam kurun waktu dua pekan. Sehingga, tak hanya melawan Atletico, ia juga dipastikan tak bisa bermain kala Juventus menghadapi Verona di akhir pekan ini.

2 dari 2

Kabar Baik dari Pjanic

Sementara itu, situasi Pjanic ternyata lebih baik. Dalam pernyataan yang sama juga disebutkan bahwa gelandang asal Bosnia tersebut siap untuk dimainkan kala menghadapi Atletico.

Ia berhasil terhindar dari cedera otot yang sebelumnya diprediksikan akan menimpa dirinya. Pada hari Senin (16/9/2019) waktu setempat, Pjanic menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya.

Kabar baik lainnya juga datang dari dua penggawa utama, Danilo dan Gonzalo Higuain. Keduanya telah diberi lampu hijau untuk berpartisipasi dalam laga pekan perdana Liga Champions tersebut.

Sebagai informasi, Juventus akan bermain dengan status tim tamu kala menghadapi Atletico Madrid. Pertandingan itu sendiri berlangsung pada Kamis (19/9/2019) dini hari nanti di Wanda Metropolitano.

(Football Italia)