FOLLOW US:


Atletico Madrid vs Juventus, Koke Panjatkan Doa Khusus untuk Ronaldo

17-09-2019 21:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Atletico Madrid vs Juventus, Koke Panjatkan Doa Khusus untuk Ronaldo
Cristiano Ronaldo © ANSA via AP

Bola.net - Tak mau kalah lagi, Koke pun mendoakan Cristiano Ronaldo tampil buruk saat Juventus berjumpa dengan Atletico Madrid.

Musim lalu, Atletico bersua dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama, Koke cs berhasil menang 2-0 saat bermain di Wanda Metropolitano.

Namun di leg kedua di Juventus Stadium, Atletico kalah dengan skor telak 3-0. Semua gol Bianconeri saat itu diborong oleh Ronaldo.

Kini Atletico dan Juventus bersua lagi di Liga Champions. Mereka dimasukkan di grup yang sama yakni Grup D.

1 dari 2

Tanpa Dendam

Setelah dipertemukan lagi pada musim ini, tentu ada anggapan bahwa Atletico pasti akan berusaha membayar tuntas dendam mereka atas kekalahan musim lalu. Akan tetapi Koke menegaskan niatan seperti itu tak ada dalam benak rekan-rekannya.

"Ini bukan tentang balas dendam," seru Koke pada Marca.

“Setiap tahun berbeda, kami tahu kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dengan pemain hebat, dan itu akan menjadi pertandingan yang bagus," ujarnya.

“Namun, yang penting adalah lolos dari grup. Itulah tujuan kami, juga menang secara umum, melawan Juventus dan siapa pun," tegasnya.

2 dari 2

Doa untuk Ronaldo

Doa untuk Ronaldo
Koke (kanan) © AFP

Koke kemudian membahas Ronaldo. Ia paham bahwa superstar asal Portugal itu memang sangat berbahaya.

Namun skuat Atletico tak akan fokus kepadanya saja karena pemain Juve lainnya juga sama bahayanya. Tapi Koke mengaku ia berdoa agar CR7 nanti tampil buruk saat jumpa timnya.

“Juventus bukan hanya Cristiano Ronaldo. Kami menghormati semua pemain mereka. Kami hanya bisa berharap ia tidak menampilkan permainan terbaiknya dan kami akan mencoba menandainya dengan cara terbaik sehingga ia tidak melakukan apa yang ia lakukan terakhir kali."

“Tim melakukan segalanya untuk melewati musim lalu, di Turin dan di Wanda [Metropolitano]. Kami bermain dengan cara yang sama."

“Kami memiliki pertandingan hebat di Wanda, tetapi banyak hal tidak berjalan seperti yang akan kami sukai di Turin dan, dalam hal apa pun, kami menghadapi tim seperti Juventus dengan pemain hebat yang bisa memenangkan pertandingan kapan saja, seperti yang terjadi dengan Cristiano," keluhnya.

Musim ini Cristiano Ronaldo sudah membela Juventus sebanyak tiga kali bagi Juventus. Akan tetapi ia baru mengemas satu buah gol saja.

(Marca)