FOLLOW US:


Messi Isyaratkan Terima Ajakan Makan Malam Ronaldo

12-09-2019 22:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Messi Isyaratkan Terima Ajakan Makan Malam Ronaldo
Bintang Barcelona, Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Superstar Barcelona Lionel Messi mengisyaratkan dirinya mau menerima ajakan makan malam dari rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Messi menjadi rival Ronaldo sejak sekitar satu dekade terakhir. Khususnya saat CR7 masih bermain di Real Madrid.

Saat itu, keduanya berusaha untuk tampil lebih baik dalam urusan mencetak gol, meraih trofi dan penghargaan individu. Keduanya juga silih berganti meraih penghargaan Ballon d'Or.

Keduanya juga berusaha untuk saling mengalahkan saat bentrok El Clasico. Namun sekarang hal itu tak bisa terwujud karena Ronaldo sudah hijrah ke Juventus.

1 dari 2

Tidak Ada Masalah

Karena persaingannya yang sengit, kedua pemain tersebut tampak tidak akrab. Saat bertemu di atas lapangan atau di sebuah acara pun, keduanya tampak hanya sekedar bersalaman dan tak saling bercakap.

Messi kemudian ditanya bagaimana perasaannya terkait superstar asal Portugal tersebut. Legenda sepak bola Argentina ini lantas mengatakan bahwa hubungannya dengan CR7 sebenarnya baik-baik saja dan ia bahkan tak pernah memiliki rasa permusuhan dengannya.

“Saya tidak punya masalah dengannya. Saya selalu mengatakan saya tidak punya masalah dengannya. Kami bukan teman karena kami belum berbagi ruang ganti yang sama saja," serunya pada Sport.

“Kami hanya pernah melihat satu sama lain di sebuah acara gala atau seremoni penghargaan. Saya tidak punya masalah dengannya," tegas Messi.

2 dari 2

Makan Malam Bareng

Makan Malam Bareng
Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara Quinas de Ouro 21019. © AP Photo

Sebelumnya, keduanya bertemu di acara pengundian babak grup Liga Champions 2019-20, yang sekaligus menjadi ajang untuk mengumumkan pemenang Pemain Terbaik UEFA. Saat itu Ronaldo duduk berdampingan dengan Messi.

Saat diwawancara, Ronaldo mengaku ia kangen pertempurannya dengan Messi di atas lapangan. Ia pun berharap suatu saat nanti bisa makan malam dengannya.

"Seperti yang anda tahu, kami memiliki hubungan yang baik, kami belum pernah makan malam bersama tapi harapannya bisa terjadi di masa depan."

Gayung pun bersambut. Messi mengisyaratkan ia siap menerima ajakan Ronaldo tersebut.

“Kami berbicara paling lama di acara gala terakhir itu dan kami jadi lebih dekat. Saya tidak tahu apakah kami akan makan malam bersama karena saya tidak tahu apakah kami akan berpapasan lagi," tuturnya.

"Setiap orang memiliki kehidupan mereka sendiri dan memiliki komitmen mereka sendiri. Tetapi itu tidak akan menjadi masalah," ucap Messi.

Jika saja Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jadi makan malam bersama, mereka tak perlu repot untuk mencari tempat. Sebab sebelumnya walikota Vilnus, ibukota dari Lithuania, mengaku siap menjadi tuan rumah untuk acara tersebut.

(Sport)