FOLLOW US:


Awas Manchester City, Real Madrid Sekarang Sedang Lapar Kemenangan!

05-08-2020 23:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Awas Manchester City, Real Madrid Sekarang Sedang Lapar Kemenangan!
Raphael Varane © AP Photo

Bola.net - Bek Real Madrid Raphael Varane memperingatkan Manchester City bahwa timnya kini tengah lapar kemenangan jelang duel di leg kedua di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid saat ini berada dalam posisi cukup sulit dalam duelnya melawan City. Pasalnya di leg pertama lalu di Santiago Bernabeu, mereka kalah dengan skor 1-2.

Madrid harus bisa menang dengan skor 2-0 di laga ini jika ingin melangkah ke babak berikutnya. Akan tetapi itu bukan perkara mudah karena City jelas tim yang sangat kuat. Selain itu Kevin De Bruyne cs juga bermain di kandang sendiri.

Selain itu Madrid juga tak akan bisa bermain full team. Sebab Sergio Ramos harus absen akibat kartu merah yang didapatnya di leg pertama lalu.

1 dari 2

Lapar Kemenangan

Real Madrid sebelumnya berhasil menjadi juara La Liga. Kini Raphael Varane mengatakan kesuksesan itu membuat Los Blancos makin lapar untuk meraih kemenangan lainnya.

Madrid sangat ingin memenangi Liga Champions. Dan untuk bisa memuaskan rasa lapar itu mereka tentu akan berusaha memenangi duel lawan Manchester City di Etihad Stadium nanti.

"Kami ingin menang setiap hari, kami Real Madrid. Kami ingin memenangkan segala hal yang mungkin dan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih tinggi," serunya pada video yang diunggah akun media sosial Real Madrid.

"Kami belum memiliki permainan untuk dimainkan sebelumnya, jadi kami punya waktu untuk mempersiapkan diri. Tim terbaik pada hari itu akan menang. Kami akan memasuki [permainan] dengan rasa lapar untuk menang dan tekad yang diperlukan," koar Varane.

2 dari 2

Duel Sulit

Akan tetapi Raphael Varane juga tidak memungkiri bahwa duel melawan Manchester City ini akan sulit. Hal tersebut sudah terlihat di leg pertama.

Kedua tim juga memiliki gaya main yang nyaris serupa. Menurut Varane, hasil akhir duel ini nanti akan ditentukan oleh detil kecil.

"[Ini akan] pertandingan sulit melawan tim yang sangat bagus. Leg pertama adalah pertandingan berkualitas tinggi, dengan tekanan dari kedua tim. Laga itu diputuskan oleh detail kecil," cetusnya.

"[Real Madrid dan City adalah] dua tim yang suka memiliki bola, sangat intens dan membutuhkan banyak konsentrasi," tuturnya,

"Ini adalah pertandingan terbaik di Liga Champions - yang diputuskan oleh detil yang kecil," seru Varane.

Jika menang atas Manchester City, maka Real Madrid di babak berikutnya sudah ditunggu lawan tangguh. Raphael Varane harus menghadapi salah satu dari Lyon atau Juventus.

Ingin tau dengan jadwal dan highlight pertandingan Liga Champions/Liga Europa lainnya? Klik di sini