FOLLOW US:


Bahagia Bekuk Liverpool, Messi Tak Lupa Kirim Doa untuk Casillas

02-05-2019 11:34
Bahagia Bekuk Liverpool, Messi Tak Lupa Kirim Doa untuk Casillas
Iker Casillas © AP Photo

Bola.net - Lionel Messi sedang dilanda bahagia. Sebab, dia baru saja mengantar Barcelona meraih kemenangan atas Liverpool. Namun, di balik kebahagiaan tersebut, Messi masih sempat mengucapkan simpati kasa kondisi kesehatan Iker Casillas.

Messi bermain bagus dan membawa Barca menang dengan skor 3-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5) dini hari WIB. La Pulga mencetak dua gol ke gawang Liverpool dan satu gol lain dijaringkan oleh Luis Suarez.

Messi pun dinobatkan sebagai Man of the Match di laga tersebut. Total, kini Messi telah mencetak 12 gol di Liga Champions musim 2018/19 dan memimpin daftar top skor. Separuh golnya dicetak ke gawang klub-klub asal Inggris.

Simak ungkapan bahagia Messi atas hasil melawan Liverpool dan doa yang dia panjatkan untuk Iker Casillas di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Bahagia dan Simpati pada Casillas

Hasil bagus melawan Liverpool tentu saja membuat Lionel Messi merasa bahagia. Sebab, satu kaki mereka sudah berada di final. Barcelona hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final pada laga leg kedua di yang digelar di Anfield.

"Senang dengan hasil malam ini," tulis Messi di akun instagram miliknya.

"Tapi, kami masih harus pergi ke Anfield, stadion yang sangat sulit, di mana Liverpool yang merupakan tim besar akan berusaha sangat keras. Momen terpenting musim ini akan datang dan kami harus lebih kompak dan bersatu dari sebelumnya," sambungnya.

Messi juga tidak lupa menuliskan pesan simpati kepada Iker Casillas. Mantan kiper Real Madrid tersebut kini sedang mengalami serangan jantung. "Akhirnya saya ingin memakai kesempatan ini untuk mengirim pelukan pada Casillas dan berharap dia segara pulih," tandas Messi.

2 dari 2

Kondisi Iker Casillas

Iker Casillas dilaporkan mengalami serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama Porto. Penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut merasa ada yang aneh dengan tubuhnya dan menyudahi latihan lebih cepat dari jadwal.

Iker Casillas kemudian dilarikan ke rumah sakit CUF Porto untuk mendapat perawatan medis. Saat ini, kondisi mantan kapten timnas Spanyol tersebut sudah membaik meskipun masih terus berada dalam perawatan intensif.

"Casillas menderita infark miokard akut selama sesi latihan Rabu pagi yang diadakan di pusat pelatihan PortoGaia di Olival. Sesi latihan segera dihentikan untuk memberikan bantuan kepada penjaga gawang Porto, yang saat ini berada di Rumah Sakit CUF Porto. Casillas baik-baik saja, stabil dan masalah jantungnya terpecahkan," tulis situs resmi Porto.