Barcelona Dibekuk Bayern, Pedri Kesal dengan Dua Pemain?

Richard Andreas | 16 September 2022 05:30
Pedri mencoba meloloskan diri dari tekanan Joshua Kimmich di laga Bayern Munchen vs Barcelona, Liga Champions 2022/23 (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona mengaku kalah di hadapan Bayern Munchen dalam duel matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/23. Bertandang ke Allianz Arena, Barca menyerah dengan skor 0-2.

Kekalahan ini tentu jadi pukulan telak bagi skuad Barca. Mereka mulai menunjukkan tanda-tanda positif di awal musim ini, tapi faktanya terbukti tidak bisa mengimbangi level Bayern.

Barca sebenarnya main cukup baik di babak pertama, tapi kemudian tidak bisa mengimbangi intensitas tekanan Bayern di babak kedua. Hasil ini pun memperpanjang rekor buruk Barca saat menghadapi Bayern.

Tidak hanya itu, usai laga, muncul gosip miring adanya masalah hubungan antarpemain Barca, apa maksudnya?

1 dari 2 halaman

Pedri kesal

Menurut laporan El Nacional, gelandang muda Barca, Pedri dibuat kesal oleh sikap dua rekan setimnya. Dua pemain yang dimaksud adalah Raphinha dan Ronald Araujo.

Kabarnya, Pedri tidak senang dengan permainan dua pemain tersebut yang justru menyulitkan Barca. Keduanya tidak bisa tenang saat membawa bola, akibatnya justru lebih sering kehilangan bola.

Raphinha dan Araujo dinilai terburu-buru dalam mengalirkan bola, jadi ada banyak kesalahan yang tidak bisa dihindari. Celah inilah yang kemudian dimanfaatkan Bayern.

Gosip ini tentu mencuri perhatian. Bagaimanapun Pedri adalah salah satu pemain muda berbakat dalam skuad Barca saat ini

2 dari 2 halaman

Masa depan Pedri

Baru berusia 19 tahun, Pedri telah menjadi bagian penting dalam tim Barca. Dia sudah menempuh total 81 penampilan dalam kostum Blaugrana.

Musim ini, Pedri jadi salah satu pemain yang hampir tidak tergantikan di bawah bimbingan Xavi. Dia hampir selalu bermain dan performanya pun cukup memuaskan.

Tidak hanya itu, Pedri diprediksi bakal mencapai level yang lebih tinggi musim ini. Dia bakal diuntungkan dengan kehadiran striker top selevel Robert Lewandowski.

Sejauh ini duet Pedri-Lewandowski tampak sangat mengalir, seolah-olah sudah lama bermain bersama. Kombinasi keduanya berjalan dengan sangat baik, bahkan melebihi ekspektasi.

Sumber: Bola, El Nacional, Sportskeeda

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR