FOLLOW US:


Benzema Siap Main Kontra Juventus, Ancelotti Simpan Keraguan

13-05-2015 06:32

 | Karim Benzema

Benzema Siap Main Kontra Juventus, Ancelotti Simpan Keraguan
Karim Benzema dalam sesi latihan jelang lawan Juve © AFP

Bola.net - Setelah absen membela Real Madrid selama satu bulan karena cedera lutut, beberapa hari lalu Karim Benzema sudah kembali mengikuti latihan. Kini Carlo Ancelotti pun memastikan pemainnya itu bisa diturunkan saat menjamu Juventus.

"Benzema berada dalam kondisi yang bagus dan 100 persen bisa dimainkan. Ia sudah pulih dan ia siap main. Bisa saja dia tampil sebagai starter atau turun di babak kedua.

"Chicharito memberi penetrasi dan membuat pemain-pemain bertahan lawan terus berkonsentrasi, sementara Benzema membuat tim bermain lebih baik secara keseluruhan. Dengan Benzema, kami bisa memainkan serangan dengan kualitas lebih tinggi karena dirinya membuat rekan-rekan satu timnya bermain lebih baik." terang sang entrenador pada realmadrid.com.

Meski memainkan Benzema memberi banyak keuntungan yang bisa membantu Los Merengues mencapai targetnya, yaitu mengalahkan Si Nyonya Tua dan lolos ke final Liga Champions, Ancelotti masih menyimpan keraguan.

"Benzema sudah pulih dengan baik dari masalah cederanya, tapi ia belum bermain selama satu bulan. Itulah keraguan saya. Saya tak tahu apakah akan memainkannya sejak awal atau sebagai pengganti, sebab di babak kedua tempo pertandingan akan lebih rendah."

Menurut jadwal, pertandingan ini akan ditayangkan live oleh SCTV, Kamis (14/05) esok pukul 01.45 WIB. (rmc/dct)