FOLLOW US:


Bernat Minta Bayern Tak Beri Ruang Bebas Pada Trio MSN

12-05-2015 21:02

 | Lionel Messi

Bernat Minta Bayern Tak Beri Ruang Bebas Pada Trio MSN
Luis Suarez, Neymar, Lionel Messi © FC Barcelona
Bola.net - Bek Bayern Munchen, Juan Bernat, menyerukan pada rekan-rekannya agar tak memberikan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar kebebasan untuk berkreasi di Allianz Arena nanti.

Bayern butuh kemenangan dengan margin empat gol kala menjamu Barcelona di Allianz Arena, Rabu (13/05) ini. Pasalnya di putaran pertama lalu mereka dihempaskan dengan skor 3-0. Messi mencetak brace dan Neymar menambah satu gol lagi kala itu.

Bernat mengakui bahwa laju Barca nyaris tak terhentikan saat ini. Namun, jika Bayern memang ingin melaju ke final, maka mereka tak bisa membiarkan trio MSN leluasa berkreasi di sepanjang laga tersebut.

"Laju Barca nyaris tak terhentikan saat ini. Ketiga penyerang ini tengah dalam performa yang sangat bagus. Kami harus memastikan bahwa kami tetap mengawasi mereka," seru Bernat seperti dikutip TZ.

"Dengan pemain seperti Messi, Suarez dan Neymar, yang semuanya sangat kuat secara individu, Anda harus selalu memiliki pengamanan ekstra. Anda tak boleh memberikan mereka ruang sedikitpun. Mereka hanya butuh sedikit celah saja untuk menciptakan sesuatu dan menjadi berbahaya. Kami hanya bisa sukses jika kami tak memberikan mereka waktu untuk berpikir," terangnya. (tz/dim)