FOLLOW US:


Muller Tak Yakin Bisa 'Porto-kan' Barcelona

11-05-2015 23:12

 | Thomas Muller

Muller Tak Yakin Bisa 'Porto-kan' Barcelona
Thomas Muller © AFP
Bola.netBola.net - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengaku tak yakin timnya bakal bisa memukul balik Barcelona seperti saat mereka menghajar Porto beberapa waktu lalu.

Di babak perempat final musim ini, Bayern sempat dikejutkan oleh Porto di Portugal. Kala itu mereka ditumbangkan dengan skor 3-1. Namun di leg kedua di Allianz Arena, klub Bavaria itu sukses membalas dendam dan menang telak dengan skor 6-1.

Sementara itu, di leg pertama semifinal di Camp Nou pekan lalu, Bayern dihajar dengan skor 3-0 oleh Barca. Mereka memiliki kesempatan membalas kekalahan itu tengah pekan ini di Allianz Arena. Muller sendiri mengatakan bahwa timnya belum benar-benar kalah. Namun, ia ragu timnya bakal bisa mengulang kisah sukses mereka seperti kala menggulung Porto.

"Dalam sepakbola, banyak hal yang mustahil. Itulah sebabnya mengapa masih ada harapan dan kami tetap percaya diri pada diri kami sendiri. Kami tak bisa mengharapkan segalanya untuk bisa terjadi seperti saat lawan Porto. Namun hal itulah yang kami butuhkan," ucap Muller seperti dilansir Goal.