FOLLOW US:


Bila Ingin Juara Liga Champions, Ini Saran Juninho Pada Juventus

04-08-2016 09:36
Bila Ingin Juara Liga Champions, Ini Saran Juninho Pada Juventus
© Juventus.com
Bola.net - Mantan pemain Lyon, Juninho Pernambucano mengatakan bahwa Juventus harus memulai musim ini dengan kuat dan memiliki kerendahan hati bila ingin sukses di Liga Champions.

Juventus memang terus mencari penawar dahaga gelar Eropa yang sudah sangat lama tak mereka rasakan. Dua tahun lalu Bianconeri memiliki kesempatan untuk menjadi juara, namun harapan itu pupus karena mereka dikalahkan Barcelona.

Sementara itu musim lalu perjalanan Bianconeri di Liga Champions juga tak bisa jauh. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut dihentikan oleh Bayern Munchen di babak 16 besar.

Perombakan pun dilakukan. Nama-nama seperti Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Dani Alves dan Marko Pjaca didatangkan demi ambisi Liga Champions. Dan Juninho pun memberikan saran kepada Si Nyonya Tua agar sukses di Eropa.

"Saya pikir Juventus harus memulai dengan sangat kuat di liga sehingga mereka kemudian bisa fokus di Liga Champions," ujarnya kepada Tuttosport.

"Mereka tak harus meremehkan Serie A, dan mereka harus pergi ke Liga Champions dengan kerendahan hati, bahkan saat menyadari bahwa mereka bisa juara," sambungnya.

"Tahun ini mereka memiliki segalanya yang mereka butuhkan untuk melewati semua jalan juara," tandasnya.(foti/dzi)