FOLLOW US:


Barzagli: Hasil Transfer Juve Dinilai di Lapangan Saja

04-08-2016 04:03

 | Andrea Barzagli

Barzagli: Hasil Transfer Juve Dinilai di Lapangan Saja
Andrea Barzagli vs Philipp Lahm © AFP
Bola.netBola.net - Andrea Barzagli tidak mau besar mulut lantaran Juventus dinilai sudah menjalankan transfer dengan baik. Juve sukses mendatangkan beberapa pemain berkualitas pada musim panas ini.

Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Dani Alves, Mehdi Benatia dan Gonzalo Higuain sudah berhasil didaratkan ke Turin. Namun Barzagli meminta semua kualitas itu dibuktikan di atas lapangan saja.

"Musim ini sudah ada beberapa pemain penting yang datang dan akan menaikkan level teknis kami. Tapi hanya di atas lapangan saja semua transfer ini akan bisa dibuktikan; apakah akan membuat Juventus lebih kuat. Tentu kami berharap akan lebih kuat dan bekerja keras untuk mewujudkannya," terang Barzagli kepada Sky Italia.

Barzagli terutama sangat puas dengan dua pemain baru di lini belakang Juve. Ia menilai Alves dan Benatia sebagai tambahan yang berharga bagi Juve.

"Kedatangan Mehdi dan Dani adalah langkah maju yang sangat bagus tahun ini. Mereka berdua adalah sosok pemain dengan hasrat besar dan pengalaman melimpah."