FOLLOW US:


Bos Basel Minta Timnya Bermain Lepas Kontra Manchester City

07-03-2018 12:20

 | Josep Guardiola

Bos Basel Minta Timnya Bermain Lepas Kontra Manchester City
Manchester City © AFP

Bola.net - Pelatih FC Basel, Raphael Wicky, mengaku timnya dalam posisi yang sulit jelang leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) dini hari WIB nanti. Betapa tidak, di leg pertama lalu Basel dipermalukan empat gol tanpa balas di hadapan pendukungnya sendiri.

Wicky mengatakan, timnya harus mampu bermain seperti biasanya kendati mereka akan sulit menang. Yang terutama adalah Basel mampu menampilkan jati diri mereka sebagai tim yang mau terus berjuang.

"Saat ini, mereka (Manchester City) adalah satu dari dua tim terbaik di dunia. Saya sudah mengatakan itu saat undian tim lalu, dan mereka menjawabnya dengan performanya. Mereka terus menjaga kualitas dan bahkan meningkatkannya," ungkap Wicky dikutip dari tribalfootball.

"Saya bicara dengan tim saya, 'dengar, ini luar biasa Basel masih bermain di 16 besar Liga Champions di akhir Maret'."

"Kami bekerja sangat keras untuk berada di sini, kami berada di posisi yang sulit tetapi saya kira kami harus menikmati laga ini, mengerahkan segala kemampuan kami dan melupakan leg pertama lalu," sambung dia.

"Saya bisa saja mengatakan, 'kalian harus percaya' pada tim, tetapi itu akan terdengar sebagai bualan. Kami sudah menetapkan target lain. Laga dimulai dengan 0-0 dan kami harus menjaga skor tersebut sampai akhir pertandingan."