FOLLOW US:


Bos Dortmund: Wajar Aubameyang Ingin ke Madrid

07-12-2016 09:55

 | Pierre-emerick Aubameyang

Bos Dortmund: Wajar Aubameyang Ingin ke Madrid
Pierre-Emerick Aubameyang © AFP

Bola.net - Bos Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa amat wajar jika Pierre-Emerick Aubameyang ingin bermain di Real Madrid suatu hari nanti.

Striker Gabon kelahiran Prancis itu disebut sudah masuk dalam radar Real Madrid di beberapa bulan terakhir dan klub Jerman bahkan mengakui mereka siap mendengarkan tawaran untuk sang pemain.

Dan kini Tuchel memancing spekulasi lebih lanjut dengan mengatakan bahwa sang pemain memang mungkin bermain di Spanyol, jelang pertemuan Dortmund dengan Madrid di Liga Champions malam nanti.

"Wajar jika dia ingin bermain untuk Madrid satu hari nanti - pemain manapun dengan talenta seperti dirinya juga ingin bermain di tim terbaik dan Madrid salah satunya," tutur manajer Dortmund di AS.

Tuchel bahkan mengatakan striker berusia 27 tahun akan tampil lebih baik seiring dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan Madrid.

"Selalu ada tekanan di Bernabeu. Saya tidak tahu apakah ada tekanan yang lebih besar, namun ia senang dan membutuhkan tekanan itu. Saya kira itu tidak akan jadi masalah untuknya," lanjutnya.

"Opini saya mengenai dirinya jelas: kami tidak bisa meraih target kami tanpa dirinya. Dia luar biasa, dia membuat kami menjadi lebih baik. Semua orang yang bermain dengannya tahu dia bisa membuat perbedaan kapanpun."