FOLLOW US:


Bartra Ingin Kalahkan Rival Lamanya, Real Madrid

07-12-2016 07:04

 | Marc Bartra

Bartra Ingin Kalahkan Rival Lamanya, Real Madrid
Marc Bartra © AFP

Bola.net - Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, mengatakan bahwa ia siap untuk mengalahkan Real Madrid, mantan rival klub lamanya, Barcelona, di Liga Champions malam nanti.

Dortmund akan lolos ke 16 besar sebagai juara Grup F, jika mereka bisa menghindar dari kekalahan di Bernabeu.

Bartra, yang datang ke Bundesliga pada Juni usai tampil 103 laga di Barcelona, mengatakan bahwa timnya cukup kuat untuk bisa mengalahkan tim juara bertahan Liga Champions.

"Hebat rasanya datang ke Bernabeu, terutama mengingat rivalitas dengan klub lama saya dan kemudian kembali ke sini bersama Dortmund untuk merebut tempat pertama di Liga Champions, rasanya luar biasa," tutur Bartra di UEFA.

"Ini adalah salah satu pertandingan terbaik yang bisa anda mainkan di Eropa sekarang dan bagi saya ini akan amat spesial. Madrid tim yang berbahaya ketika menyerang. Kami tidak memikirkan tentang favorit. Kami ingin bermain bagus, menang. Kami menjalani fase grup dengan baik, saya kira kami bisa menghadapi mereka."

"Mendapat tiga poin di Madrid akan sulit dan kami harus bisa tampil 100 persen. Ini adalah pertandingan yang menuntut banyak hal dari anda, baik ketika bertahan dan menyerang. Madrid memiliki banyak pemain kelas dunia, di lini belakang maupun depan."