FOLLOW US:


Bos Leicester Dukung Atletico Juara Liga Champions

19-04-2017 08:30

 | Ahmed Musa

Bos Leicester Dukung Atletico Juara Liga Champions
Craig Shakespeare © AFP

Bola.net - Craig Shakespeare mendukung Atletico Madrid untuk menjuarai Liga Champions usai tim asuhan Diego Simeone menyingkirkan Leicester City 2-1 secara agregat di perempat final semalam.

Saul Niguez membuat tim Spanyol unggul semalam - usai mereka sebelumnya menang 1-0 di leg pertama - namun Jamie Vardy menyamakan kedudukan dan membuat laga berjalan intens.

Namun tim La Liga akhirnya mampu mempertahankan skor dan lolos ke semifinal untuk kali ketiga dalam empat tahun.

Shakespeare lantas merasa bahwa Atletico memiliki modal bagus untuk menjadi juara musim ini.

Atletico Madrid.

"Sejarah mereka bicara dengan sendirinya. Finalis di dua dari tiga tahun terakhir dan kami tahu tantangan seperti apa yang bakal kami hadapi. Usai leg pertama kami punya kans lolos, namun kami kalah di sprint terakhir," tutur Shakespeare di Goal International.

"Saya kira mereka kerap tidak beruntung di beberapa tahun terakhir dan kita bisa lihat kualitas yang mereka punya di dua laga. Mereka akan jadi lawan sulit di semifinal, namun saya tak melihat alasan mengapa mereka tak bisa juara."

"Kami kecewa sudah tersingkir, namun saya bangga dengan tim. Para pemain boleh bangga dengan performa mereka, namun pada akhirnya kami tetap kecewa karena tersingkir."