FOLLOW US:


Bos Porto Waspadai Kebangkitan Chelsea

07-04-2021 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Bos Porto Waspadai Kebangkitan Chelsea
Thiago Silva (kiri) dikartu merah di laga Chelsea vs West Brom © Pool via AP

Bola.net - Manajer Porto, Sergio Conceicao enggan meremehkan Chelsea jelang perjumpaan kedua klub di dini hari nanti. Ia menilai The Blues berpotensi bangkit dan menjadi lawan yang sulit bagi timnya.

Dini hari nanti, Porto akan memainkan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions. Mereka akan menjamu Chelsea di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Chelsea sendiri baru-baru ini mendapatkan hasil yang kurang baik. Mereka menelan kekalahan perdana mereka di EPL setelah dihajar West Brom dengan skor 5-2 di akhir pekan kemarin.

Conceicao menilai bahwa Chelsea tidak bisa disepelekan meski mereka baru saja kalah. "Jika anda perhatikan, setelah Thiago Silva diusir keluar, jalannya pertandingan itu [Chelsea vs West Brom] menjadi berubah," ujar Conceicao yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Bisa Disepelekan

Menurut Conceicao, Porto tidak bisa meremehkan Chelsea hanya karena mereka kalah dari West Brom.

Ia menilai tim asal London itu punya kualitas yang bagus dan susah untuk dikalahkan.

"Hingga pertandingan kemarin, Chelsea adalah tim yang luar biasa. Mereka belum sekalipun kalah di Liga Champions, pertahanan mereka merupakan yang terbaik kedua di Liga Champions dan Liga Inggris,"

2 dari 3

Bakal Bangkit

Conceicao menilai bahwa Chelsea tidak akan meneruskan tren negatif mereka itu saat melawan Porto. Ia meyakini anak asuh Thomas Tuchel itu bakal berupaya bangkit saat melawan Porto.

"Mereka tim yang kompeten, dan ketika mereka kalah kemarin, maka itu menjadi peringatan bagi mereka,"

"Saya pribadi lebih memilih mereka tidak kalah di akhir pekan kemarin, sehingga alarm bagi mereka tidak berbunyi. Saya pribadi tidak senang dengan kekalahan itu," ujarnya.

3 dari 3

Pincang

FC Porto tidak berada dalam permainan terbaik mereka jelang laga ini.

Dua pemain mereka Sergio Oliverira dan Mehdri Taremi harus absen karena mendapat akumulasi kartu.

(Sportsmole)