FOLLOW US:


Buffon: Juventus Sukses Lewati Kesulitan

28-09-2017 08:45

 | Gianluigi Buffon

Buffon: Juventus Sukses Lewati Kesulitan
Selebrasi pemain Juventus usai kalahkan Olympiakos. © JUVE

Bola.net - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa kemenangan atas Olympiakos timnya raih setelah melewati beberapa kesulitan mulai sebelum pertandingan dimulai.

Juventus memang harus rela kehilangan beberapa pemainnya karena cedera. Bahkan jelang pertandingan, tepatnya saat pemanasan sebelum pertandingan, Miralem Pjanic terpaksa harus menepi karena mengalami cedera otot.

Tanpa Pjanic yang awalnya diproyeksikan sebagai starter bersama Blaise Matuidi, Pelatih Massimiliano Allegri menunjuk Rodrigo Bentancur sebagai pengganti.

Juventus sendiri pada pertandingan tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Gonzalo Higuain memecah kebuntuan pada menit ke-69 sebelum digandakan Mario Mandzukic pada menit ke-80.

"Ini adalah kemenangan yang kami dapatkan setelah beberapa kesulitan, karena kami kehilangan beberapa pemain, termasuk jelang laga yang sangat kami tak duga," ujarnya.

"Cuadrado mengorbankan dirinya dan dia awalnya benar-benar diragukan tampil, jadi saya berterima kasih kepadanya," sambungnya.

"Malam ini kami harus melakukan lebih dari sekedar minimal, dan pada tahap tertentu mendorong jauh lebih keras untuk mendapatkan poin," tandasnya.