FOLLOW US:


Bukannya Ingin Jadi Pahlawan, Ronaldo Cuma Tak Mau Dicibir

19-04-2017 07:16

 | Cristiano Ronaldo

Bukannya Ingin Jadi Pahlawan, Ronaldo Cuma Tak Mau Dicibir
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia tidak menginginkan hadiah yang bermacam-macam atas kinerjanya. keinginan Ronaldo hanyalah untuk tidak mendapatkan cibiran dan siulan dari fans Madrid sendiri.

Ronaldo kembali menjadi pahlawan Real Madrid yang baru saja berhadapan dengan Bayern Munchen. Ronaldo mencetak hattrick untuk membawa Madrid menang 4-2 di Santiago Bernabeu. Madrid pun berhak lolos ke semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 6-3.

Berkat semua jasanya bagi Real Madrid, sempat muncul usulan di kalangan fans Madrid untuk memakai nama Ronaldo sebagai nama sebuah jalan. Namun Ronaldo tidak meminta yang muluk-muluk. Ia hanya tidak ingin dicerca lagi di Bernabeu.

"Menamakan jalan dengan nama saya? Sebenarnya saya cuma ingin agar mereka (para fans) tidak mencibir saya atau bersiul. Saya tak pernah menginginkan dijadikan nama jalan. Saya hanya memberikan kemampuan terbaik saya," tegas Ronaldo kepada AS.

Meski sudah berhasil menang dengan cukup meyakinkan atas Bayern, namun Ronaldo belum mau berpikir terlalu jauh. Ia belum mau membicarakan gelar juara Liga Champions ke-12 Madrid alias La Duodecima.

"Saya hanya akan fokus pada hal-hal positif saja. Para pemain tampil dengan sangat baik dan tentu saja saya puas dengan jalannya pertandingan tadi dan gol yang saya cetak. La Doudecima? Kami belum memikirkannya, tapi semoga itu bisa terwujud."