FOLLOW US:


Butragueno Ingatkan Madrid Akan Nasib Mereka Musim Lalu

15-04-2016 18:29

 | Cristiano Ronaldo

Butragueno Ingatkan Madrid Akan Nasib Mereka Musim Lalu
Alvaro Morata memimpin Juve mendepak keluar Madrid dari UCL tahun lalu © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno, memperingatkan Cristiano Ronaldo cs agar tak meremehkan Manchester City karena nasib mereka bisa sama seperti musim lalu.

Musim lalu Madrid memang bernasib apes. Mereka sampai di babak semifinal bersama dengan Barcelona, Juventus dan Bayern Munchen. Dalam pengundian, Los Blancos ternyata dipertemukan dengan Bianconeri. Kala itu wakil Italia tersebut bisa disebut sebagai tim underdog ketimbang tiga tim lainnya.

Akan tetapi, ternyata Juve mampu membuat kejutan besar. Di leg pertama di Turin mereka menang dengan skor 2-1. Sementara di leg kedua di Santiago Bernabeu mereka berhasil menahan imbang sang tuan rumah dengan skor 1-1.

Kenangan pahit itu pun diungkit kembali oleh Butragueno setelah Madrid berhasil masuk lagi ke babak semifinal musim 2015-16 ini. Di babak tersebut mereka akan bersua dengan Man City. Butragueno pun memperingatkan pasukan Zinedine Zidane itu agar tak meremehkan Sergio Aguero cs. Tujuannya tak lain agar mereka tak mengalami nasib serupa seperti musim lalu.

"Saya ingat bahwa meski kami mengira kami beruntung karena bisa menghindari Barcelona pada undian muism lalu namun kami kemudian tereliminasi oleh Juventus," ujarnya seperti dikutip AS.

"Pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit," tegasnya.