FOLLOW US:


Buttner Sudah Tak Sabar Bela MU Hadapi Bayern

25-03-2014 11:49

 | Alexander Buttner

Buttner Sudah Tak Sabar Bela MU Hadapi Bayern
Alexander Buttner © AFP
Bola.netBola.net - Bek kiri Manchester United, Alexander Buttner menyatakan kesiapannya untuk diturunkan dalam laga perempat final Liga Champions kontra Bayern Munich. April mendatang, kedua tim akan saling berjibaku untuk mengamankan satu tempat di babak semifinal.

Kepercayaan diri pemain asal Belanda ini tengah tumbuh setelah diberi kesempatan turun 90 menit dalam laga kontra West Ham akhir pekan lalu. Sebelumnya, Buttner lebih banyak duduk di bangku cadangan sebagai pelapis Patrice Evra.

Buttner sendiri berpeluang besar diturunkan mengawal sektor kiri United pada laga leg pertama yang diselenggarakan di Old Trafford (02/04). Hal tersebut dikarenakan Evra menjalani skorsing setelah mengantongi dua kartu kuning di laga perdelapan final.

"Bagi saya, laga melawan Bayern akan menjadi partai terbesar yang pernah saya hadapi. Tentu saja saya sudah menantikan duel tersebut," ungkap pemain 25 tahun ini kepada situs resmi klub.

"Saya pikir menghadapi Bayern adalah impian semua orang, termasuk saya. Karena itulah saya berlatih keras sepanjang musim ini, karena tahu bahwa kesempatan ini akan segera datang."