FOLLOW US:


MU Lirik Winger Kidal Armenia

19-03-2014 15:10
MU Lirik Winger Kidal Armenia
Aras Ozbiliz © Spartak
Bola.netBola.net - Menyusul buruknya performa tim musim ini, Manchester United dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran dan akan agresif memburu pemain di bursa transfer mendatang. Transfermarkt melaporkan bahwa United turut memasukkan nama winger Spartak Moskow, Aras Ozbiliz dalam daftar bidikan mereka.

Ozbiliz dikenal sebagai salah satu talenta muda paling bersinar di Eredivisie saat masih merumput bersama Ajax Amsterdam. Namun ia justru menjauh dari hingar bingar liga elite Eropa dengan bermain untuk dua klub Rusia, Ruban Krasnodar dan kini Spartak.

Meskipun berkaki kidal, namun Ozbiliz memiliki posisi utama sebagai winger kanan. Selain itu, pemain yang memiliki paspor Belanda ini juga punya kemampuan eksekusi bola mati yang mumpuni.

Nilai transfer pemain Timnas Armenia ini disinyalir berada di kisaran 7 juta Euro. United dilaporkan akan terlebih dahulu melepas sejumlah pemain sayap yang mereka miliki saat ini sebelum mengajukan tawaran terhadap Ozbiliz, mengingat saat ini mereka tengah kelebihan stok di sektor tersebut.